Resmi Gabung Inter Milan, Dzeko Siap Jadi Anak Baik di Depan Simone Inzaghi

Minggu, 15 Agustus 2021 - 23:00 WIB
loading...
Resmi Gabung Inter Milan, Dzeko Siap Jadi Anak Baik di Depan Simone Inzaghi
Resmi Gabung Inter Milan, Dzeko Siap Jadi Anak Baik di Depan Simone Inzaghi. Foto: Inter
A A A
MONZA - Rekrutan anyar Inter Milan , Edin Dzeko, bakal memulai lembaran baru dalam kariernya sebagai pesepak bola. Dzeko mengaku senang gabung Inter Milan terutama setelah hubungannya dengan Simone Inzaghi membaik.

Dzeko tampil bersama Inter Milan saat mengalahkan Dynamo Kiev dengan skor 3-0 dalam laga uji coba pramusim 2021-2022 pada Minggu (15/8/2021). Pertandingan itu seakan menjadi panggung Inter Milan memperkenalkan pemain barunya.



Dalam laga tersebut, gol pertama Inter diciptakan melalui aksi Nicolo Barella di menit ke-13. Dzeko ambil bagian dalam proses terjadinya gol pertama. Berawal dari umpan Dzeko kepada Stefano Sensi, bola lalu mengalir ke Barella sehingga Inter Milan bisa memecah kebuntuan.

Di menit ke-34, giliran Barella yang menyumbang assist kepada Dzeko. Tak diduga-duga, Dzeko berhasil mencetak gol untuk Inter dalam laga pramusim melawan Kiev tersebut.

Skuad asuhan Inzaghi itu terus menekan tim tamu. Meski begitu, beberapa kali nyatanya Kiev dapat membalas serangan Inter dan sempat membahayakan lini pertahanan sang juara Liga Italia musim lalu itu.

Akan tetapi, Inter nyatanya dapat bertahan dengan baik dan bahkan menambahkan satu gol lagi pada menit 60 melalui Sensi. Skor 3-0 itu bertahan sampai pertandingan pramusim itu berakhir.

Bukan hanya itu, Dzeko mengakui karena sering berhadapan dengan Simone Inzaghi, dia pun mampu menunjukkan kemampuan impresif di Nerazzurri -julukan Inter Milan. Ditambah, masih belum ada pengumuman resmi dari Inter yang menyebut sudah mendapatkan jasa dari Dzeko.

“Saya sudah mengobrol dengan dia dan kami bercanda tentang itu. Katanya, 'Akhirnya kita tidak saling berlawanan!’,” kata Dzeko, mengutip dari Inter It News, Minggu (15/8/2021).

“Kita sudah saling berhadapan begitu sering, dan saya senang bekerja dengan dia karena dia sudah membuktikan kemampuannya di Lazio. Saya ingin segera berlatih dengannya,” lanjut penyerang 35 tahun tersebut.

Selanjutnya, Nerazzurri akan menghadapi Genoa pada musim pertama Liga Italia 2021-2022. Mereka akan berhadapan di San Siro Stadion, Italia pada Sabtu, 22 Agustus 2021, malam WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2895 seconds (0.1#10.140)