Nico Ali Cucu Muhammad Ali Menang KO Ronde 1 saat Debut Tinju Pro

Minggu, 15 Agustus 2021 - 15:08 WIB
loading...
Nico Ali Cucu Muhammad Ali Menang KO Ronde 1 saat Debut Tinju Pro
Nico Ali Cucu Muhammad Ali Menang KO Ronde 1 saat Debut Tinju Pro/The Sun
A A A
Nico Ali cucu Muhammad Ali menang KO cepat ronde 1 atas Jordan Weeks dalam debut tinju profesional. Nico Ali Walsh yang berusia 21 tahun mencetak knockdown dan menghentikan Weeks di ronde pertama pertandingan Kelas Menengah Super yang dijadwalkan untuk empat ronde di Tulsa, Oklahoma, Minggu (15/8/2021) WIB.



Wasit Gerald Ritter menghentikan aksi 1:49 memasuki ronde pembukaan dalam debut Nico Ali Walsh yang disiarkan ESPN secara luas sebagai bagian dari laga tambahan Joshua Franco vs Andrew Moloney dari Hard Rock Hotel & Casino. Nico Ali Walsh yang tidak memiliki latar belakang amatir, menjadi lawan kedua berturut-turut yang mengalahkan Weeks (4-2, 2 KO), dari Lexington, Carolina Selatan.

Cucu Muhamamd Ali itu menghajar Weeks dengan dua tangan kanan dan hook kiri hampir 30 detik pertarungan mereka. Tangan kanan Nico Ali Walsh lainnya membuat Weeks menyentuh kanvas dengan kedua sarung tinju pada 1:11 memasuki ronde pertama.

Dan, itu dihitung sebagai knockdown. Weeks tersenyum saat dia kembali ke posisi tegak, tapi dia tidak bisa menahan kekuatan Nico Ali Walsh lebih lama lagi. Dia menggoyahkan Weeks dengan tangan kanan lainnya tepat setelah titik tengah ronde pertama.



Nico Ali Walsh mengejar Weeks yang melemah dan Ritter segera menghentikan aksinya karena tidak bisa membela diri.Kemenangan itu menjadi awal pembuktian Nico Ali Walsh untuk lepas dari bayang-bayang nama besar sang kakek Muhammad Ali.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)