Liga Inggris: Tottenham vs Manchester City, Nuno Espirito Sebut Pertandingan Berat

Minggu, 15 Agustus 2021 - 21:15 WIB
loading...
Liga Inggris: Tottenham vs Manchester City, Nuno Espirito Sebut Pertandingan Berat
Nuno Espirito menyebut laga Tottenham Hotspur kontra Manchester City adalah pertandingan berat di awal musim. Foto: Football London
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur , Nuno Espirito Santo, akan menjalani laga debutnya bersama The Lilywhites –julukan Tottenham Hotspur melawan Manchester City di pertandingan Liga inggris 2021/2022 . Ia mengatakan bahwa pada laga pertamanya ini, timnya akan menghadapi lawan sulit.

The Lilywhites akan menjamu Manchester City di pertandingan pertama Liga Inggris 2021/2022 pada Minggu (15/8/2021) pukul 22.30 WIB. Pelatih asal portugal itu mengatakan, ia hanya ingin timnnya tampil kompak saat menjalakan taktik yang telah ia terapkan selama latihan.


"Ini tentang kami, apa yang kami ingin lakukan di pertandingan, adalah cara kami ingin bersaing. Kami fokus pada diri kami sendiri dan berusaha menjadi tim yang bagus. Satu hal yang jelas, kami siap. Ini tentang itu, bersiaplah,” ucap Nuno lewat laman resmi Tottenham Hotspur, Sabtu (14/8/2021).

Nuno juga menilai skuad Man City selaku juara bertahan Liga Inggris adalah tim yang fantastis dan memiliki pelatih yang bagus. Namun ia tetap menegaskan bahwa timnya akan siap menghadapi skuad asuhan Pep Guardiola.

“Kami memperkirakan pertandingan yang sulit, pertandingan yang sangat sulit. Tentu saja, (City punya) pemain berkualitas dan skuad yang sangat bertalenta,” tambahnya

“Kami memperkirakan pertandingan yang sulit seperti semua pertandingan di Liga Premier. Semua tim memiliki pemain yang sangat bagus,” imbuhnya.

Pada pertandingan nanti antara Tottenham Hotspur melawan Man City di Liga Inggris. Ini akan menjadi laga debut Nuno sebagai pelatih The Lilywhites di kompetisi bergengsi. Ia menggantikan pelatih sebelumnya Jose Mourinho yang dipecat pada April lalu, ketika kompetisi 2020/2021 belum berakhir.

Tantangan besar pun langsung didapat Nuno pada laga perdana ini. Tak tanggung-tanggung juara bertahan, Man City adalah ujian pertama Nuno sebagai pelatih klub yang bermarkas di Kota London tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)