Liga Spanyol: Ancelotti Yakin Gareth Bale Masih Kompetitif untuk Real Madrid

Senin, 16 Agustus 2021 - 02:02 WIB
loading...
Liga Spanyol: Ancelotti Yakin Gareth Bale Masih Kompetitif untuk Real Madrid
Liga Spanyol: Ancelotti Yakin Gareth Bale Masih Kompetitif untuk Real Madrid. Foto: IST
A A A
MADRID - Real Madrid membuka musim baru Liga Spanyol dengan kemenangan atas Deportivo Alaves dengan skor 4-1. Pada laga ini sang pelatih Carlo Ancelotti menilai kondisi Gareth Bale saat ini jauh dari kata optimal. Tetapi, ia yakin pemain asal Wales itu akan meningkat di laga-laga selanjutnya.

Pada musim ini Gareth Bale telah kembali berseragam Real Madrid, setelah pada musim lalu bermain di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur sebagai pemain pinjaman. Bersama Tottenham, Bale mencetak 16 gol dan tiga assist di semua kompetisi.


Kini dengan kedatangan pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, Bale mendapat kepercayaan sebagai starter di laga pembuka Madrid melawan Alaves. Ia tampil selama 68 menit dan memakai nomor punggung 18 pada musim ini bersama Los Blancos –julukan Real Madrid.

Di lini serang, Gareth Bale dipercaya tampil sebagai starter menemani kedua penyerang lainnya seperti Karim Benzema dan Eden Hazard . Namun Ancelotti menilai, Bale belum sepenuhnya tampil dalam kondisi baik seperti yang terlihat dalam laga kontra Alaves. Meski begitu, ia meyakini bahwa Bale bisa menunjukkan potensinya lagi.

"Saya pikir semua pemain bekerja dengan baik. Bale akan menjadi lebih baik karena dia belum dalam kondisi optimal, seperti semua pemain. Semuanya bisa meningkat,” ucap Ancelotti dilansir dari Marca, Minggu (15/8/2021).

“Bale masih sulit menemukan ruang di antara garis di babak pertama karena Alaves ketat di belakang. Kami kesulitan bermain di tengah,” imbuhnya.

Los Blancos memulai Liga Spanyol 2021/2022 dengan bertandang ke markas Deportivo Alaves, di Stadion Mendizorrota pada Minggu, (15/8/2021) dini hari WIB. Real Madrid menang telak dengan skor 4-1. Penyerang asal Prancis Karim Benzema berhasil mencetak dua gol, sementara dua gol lainnya dibuat oleh Nacho Hernandez dan Vinicius Junior.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3225 seconds (0.1#10.140)