Liga Italia: Kemenangan atas Atalanta Jadi Bekal Juventus Sambut Musim Baru

Senin, 16 Agustus 2021 - 22:03 WIB
loading...
Liga Italia: Kemenangan atas Atalanta Jadi Bekal Juventus Sambut Musim Baru
Federico Bernardeschi saat Juventus menang 3-1 atas Atalanta di laga uji coba jelang Serie A 2021/2022. Foto: Pledge Time
A A A
TURIN - Penyerang Juventus, Federico Bernardeschi , mengaku siap menyambut musim baru Liga Italia. Apalagi, setelah mereka membungkam Atalanta dengan skor 3-1 di laga uji coba yang berlangsung, Minggu (15/8/2021) WIB.

Sebagaimana diketahui, Juventus dengan praktis menang 3-1 atas Atalanta di laga uji coba tersebut. Dalam laga tersebut, Allegri meracik permainan dengan memainkan pemain kelas atas.


Dari kemenangan laga tersebut, Juventus mencatatkan keunggulan kali ketiga dari empat laga uji coba sebelum Liga Italia 2021/2022 dimulai. Laga perdana bagi Bianconerri -julukan Juventus- akan menghadapi Udinese dan berlangsung pada Minggu, 22 Agustus 2021.

Lebih lanjut, Bernardeschi mengaku siap untuk awal musim 2021-2022 bersama Juventus. Bahkan, ia menyebut akan mencoba menampilkan performa terbaik dalam berbagai pertandingan musim depan tersebut.

"Saya siap untuk awal musim. Saya merasa baik saat ini. Saya kembali lebih lambat dari beberapa pemain lain tetapi saya mencoba untuk kembali ke kondisi puncak,” kata Bernardeschi, mengutip dari laman resmi Juventus, Minggu (15/8/2021).

“Kami bermain sangat baik hari ini. Ada intensitas bagus dalam permainan kami, melawan lawan yang kuat,” lanjut penyerang 27 tahun tersebut.

Dengan begitu, Bernardeschi mengaku siap dengan berbagai pertandingan musim terbaru 2021-2022 bagi Juventus. Apalagi ditambah komposisi Massimiliano Allegri yang semakin menguat dengan adanya Cristiano Ronaldo , Federico Chiesa, dan Paulo Dybala.

Bernardeschi juga meyakini akan menunjukkan semangat membara untuk tetap menampilkan kerja ekstra satu sama lain. Ia juga mengharapkan Bianconerri mencapai tujuan bersama dengan konsisten membaik dari musim sebelumnya.

“Saya pikir kami menunjukkan semangat yang tepat, tetapi kami harus mempertahankannya dan bersedia bekerja ekstra untuk rekan satu tim kami jika kami ingin mencapai tujuan kami,” tukas Bernardeschi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)