Liga Italia: Gabung Inter Milan, Denzel Dumfries Janjikan Servis Terbaik

Senin, 16 Agustus 2021 - 12:02 WIB
loading...
Liga Italia: Gabung Inter Milan, Denzel Dumfries Janjikan Servis Terbaik
Liga Italia: Gabung Inter Milan, Denzel Dumfries Janjikan Servis Terbaik. Foto: Inter
A A A
MONZA - Pendatang baru di Inter Milan , Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven musim 2021 ini. Bahkan, Dumfries mengaku siap beraksi bersama Inter selayaknya di Tim Nasional Belanda.

Sedikit informasi, selain Dumfries, ada juga Edin Dzeko yang sudah resmi mendapatkan jasa mereka berdua dan diperkenalkan oleh manajemen Inter. Kedua pemain itu diumumkan secara berdekatan pada dini hari ini, Minggu (15/8/2021).


Dumfries didatangkan secara permanen oleh Nerazzurri -julukan Inter Milan- dengan durasi kontrak hingga 30 Juni 2025. Pemain asal Belanda itu disebut masuk ke dalam rencana jangka panjang Inter, sebab itulah ia diberikan kontrak selama empat tahun.

Lebih lanjut, Dumfries mengharapkan bisa melakoni laga di musim yang hebat bersama Nerazzurri dan memenangkan Liga. Bahkan, ia menyebut tidak sabar untuk segera memulai pertandingan ketangkasan bersama skuad asuhan Simone Inzaghi tersebut.

Ia berjanji akan menunjukkan penampilan semaksimal mungkin layaknya mentas bersama Timnas Belanda di Piala Eropa 2020. Terlebih posisi yang dimainkan sama. Saat di Piala Eropa 2020 , Dumfries berhasil mengemas dua gol dan satu assist.

“Saya harap kami bisa menjalani musim yang hebat, mungkin memenangkan gelar liga lagi dan bermain bagus di Liga Champions. Saya tidak sabar untuk memulai. Forza Inter!” kata Dumfries, mengutip dari Inter It News, Minggu (15/8/2021).

“Saya seorang bek yang melebar dan saya sangat suka menyerang. Saya pikir saya akan cocok di Inter karena mereka bermain dengan lima bek, seperti yang telah saya lakukan dengan Belanda," tambahnya.

“Saya tahu pemain Belanda mana yang pernah bermain di sini sebelumnya. Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan mereka dalam daftar,” lanjut bek 25 tahun tersebut.

Selanjutnya, Nerazzurri akan menghadapi Genoa pada musim pertama Liga Italia 2021-2022. Mereka akan berhadapan di San Siro Stadion, Italia pada Sabtu, 22 Agustus 2021, malam WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5793 seconds (0.1#10.140)