Ketika Jurnalis AS Sport Sebut Lionel Messi Mata Duitan

Senin, 16 Agustus 2021 - 11:03 WIB
loading...
Ketika Jurnalis AS Sport Sebut Lionel Messi Mata Duitan
Topik mengenai kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint Germain (PSG) tampaknya belum berhenti. Kali ini giliran Tomas Roncero yang mengkritik keputusan La Pulga hengkang ke Ligue 1 / PSG
A A A
MADRID - Topik mengenai kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint Germain ( PSG ) tampaknya belum berhenti. Kali ini giliran Tomas Roncero yang mengkritik keputusan La Pulga hengkang ke Ligue 1.

Jurnalis AS Sport tersebut menilai kepergian Messi dari Tanah Matador didasari lantaran tergiur dengan gaji besar yang ditawarkan PSG. Ya, klub raksasa Ligue 1 itu sepakat untuk membayar gaji pemain bernomor punggung 30 tersebut sebesar 35 juta euro.

BACA JUGA: Messi Datang, Kylian Mbappe Diejek Fans PSG

"Selain itu, karena pria itu (Messi) hanya menginginkan 'uang, uang, uang' karena dia (Messi) telah pergi ke Paris yang mampu membayarnya jauh lebih baik," cetus Roncero.

Selain itu, Roncero juga membuat pernyataan kritis dengan menyebut bahwa Messi meninggalkan Barcelona lantaran ia tidak ingin memenangkan trofi Copa del Rey dalam dua tahun sekali. "Dia (Messi) mengatakan bahwa untuk memenangkan Copa del Rey setiap dua tahun, dia lebih baik pergi."

BACA JUGA: Pochettino Sebut Messi Masih Butuh Waktu, Sampai Kapan?

Pada bagian terakhir, Roncero yang dikenal sebagai penggemar Real Madrid itu mengaku persaingan antara Los Blancos dengan Barcelona tidak akan menarik. Karena ketika pasukan Carlo Ancelotti mampu mengalahkan Blaugrana itu akan terasa hambar tanpa Messi.

"Saya ingin dia (Messi) bertahan karena mengalahkan Barca dengan Messi di skuatnya selalu lebih baik," pungkas Roncero.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)