Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas Penahbisan Raja Welter WBA Sejati

Senin, 16 Agustus 2021 - 10:11 WIB
loading...
Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas Penahbisan Raja Welter WBA Sejati
Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas Penahbisan Raja Welter WBA Sejati/The Sun
A A A
Manny Pacquiao ingin mengakhiri perseteruan dengan Yordenis Ugas terkait status siapa yang pantas juara Kelas Welter WBA sejati. Pacquiao ingin memastikan dirinyalah petarung terbaik di Kelas Welter WBA dengan merebut kembali gelarnya setelah dicopot WBA.

Pembuktian Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas akan terjawab dalam perebutan sabuk Kelas Welter WBA di T-Mobile Arena di Las Vegas pada 21 Agustus. Pertarungan Pacquiao vs Yordenis Ugas menjadi duel perebutan sabuk WBA setelah skenario perebutan gelar melawan juara WBC dan IBF Errol Spence Jr gagal digelar karena sang jawara harus menjalani operasi mata.



’’Saya sangat bersemangat untuk pertarungan kejuaraan ini dan saya tidak peduli apakah saya penantang atau juara yang datang ke sana. Kita lihat saja siapa yang juara setelah 21 Agustus,’’kata Pacquiao.

’’Saya akan memberi tahu para penggemar untuk tidak melewatkan pertarungan ini. Ini akan menjadi pertarungan yang sangat bagus. Saya yakin saya dan Ugas akan memberikan pertarungan penuh aksi,’’lanjutnya.



Ugas, yang telah bersiap-siap untuk mempertahankan gelar pertamanya di acara utama, menikmati pertarungan eksplosif melawan legenda tinju dari Filipina tersebut. ’’Saya sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi yang terbaik agar saya bisa menjadi yang terbaik,” kata Ugas.

’’Ini akan menjadi pertarungan hebat untuk semua penggemar. Saya berencana meninggalkan segalanya di atas ring. Saya bisa menjamin pertarungan yang luar biasa. Kami akan memberikan hadiah besar kepada para penggemar pada 21 Agustus. Saya meninggalkan hati saya di luar sana untuk semua penggemar saya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)