Duel Unifikasi Gelar Saul Canelo Alvarez vs Caleb Plant Hidup Lagi

Senin, 16 Agustus 2021 - 11:13 WIB
loading...
Duel Unifikasi Gelar Saul Canelo Alvarez vs Caleb Plant Hidup Lagi
Catat! Jadwal Baru Duel Unifikasi Gelar Canelo vs Caleb Plant/The Sun
A A A
Duel unifikasi gelar Kelas Menengah Super antara Saul Canelo Alvarez vs Caleb Plant kembali aktif dan direncanakan digelar November. Pertarungan Saul Canelo Alvarez yang juara Kelas Menengah Super WBC dan WBA dengan Caleb Plant sebagai juara IBF kembali hidup setelah kedua kubu hampir mencapai kesepakatan baru, menurut laporan.

Negosiasi kembali terjadi meskipun diskusi sebelumnya terhenti pada awal Agustus.Kedua petarung hampir menyetujui tanggal 18 September tetapi Canelo menarik diri dari negosiasi karena dia menginginkan jaminan bahwa dia akan dibayar £28 juta untuk pertarungan bahkan jika Plant mundur.



Namun menurut ESPN, Canelo dan Caleb Plant sekarang melihat kemungkinan pertarungan di akhir tahun. Ini adalah perubahan haluan yang luar biasa mengingat bentrokan itu dikatakan ’’100% mati’’ pada akhir Juli, dengan Caleb Plant dilaporkan marah dengan hasil itu.

Canelo bertujuan untuk mengalahkan Caleb Plant untuk mengklaim gelar Kelas Menengah Super IBF dan menyatukan divisi Kelas Menengah. Jika dia berhasil, petinju Meksiko itu akan menjadi juara dunia Kelas Menengah Super yang tak terbantahkan dan kemudian bisa bertarung di kelas berikutnya, Kelas Berat Ringan dengan Dmitry Bivol sebagai lawannya.

Canelo dilaporkan berusaha untuk bertarung dengan juara Kelas Berat Ringan WBA Bivol pada 18 September tetapi mundur karena tidak ada cukup waktu untuk berlatih dan bersiap menghadapi petinju Rusia itu.Artur Beterbiev dan Joe Smith Jr adalah lawan potensial lainnya tetapi Canelo pertama mungkin harus mengatasi Caleb Plant.



Promotor Eddie Hearn yakin Canelo memiliki Bivol dalam pandangannya begitu dia mengalahkan Plant. Promotor Matchroom mengatakan: ’’Mereka (Canelo dan timnya) ingin melawan Caleb Plant. Itulah yang mereka inginkan pada akhirnya.’’

’’Dmitry Bivol ada di sana, dia menerima pertarungan, dia siap bertarung, tetapi tujuan akhir Canelo adalah tak terbantahkan di Kelas Menengah Super. Jadi mereka akan [Canelo] menyalakannya kembali.’’

’’Dia [Canelo] suka mengambil tantangan, dan dia suka melakukan pertarungan hebat. Dmitry Bivol dan semua orang di kelas ini semuanya tangguh.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)