Kabar Duka; Mantan Manajer Timnas Indonesia, Andi Darussalam Tabusalla Meninggal Dunia

Selasa, 17 Agustus 2021 - 07:27 WIB
loading...
Kabar Duka; Mantan Manajer Timnas Indonesia, Andi Darussalam Tabusalla Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari dunia sepak bola Indonesia. Mantan direktur PSM Makassar dan manager Timnas Indonesia, Andi Darussalam Tabusalla (ADS) meninggal dunia. Foto: twitter
A A A
MAKASSAR - Kabar duka datang dari dunia sepak bola Indonesia. Mantan direktur PSM Makassar dan manager Timnas Indonesia, Andi Darussalam Tabusalla (ADS) meninggal dunia di Rumah Sakit Wahidin Kota Makassar, Senin (16/8/2021) pukul 23.35 WITA.



Kabar duka tersebut tersebar di grup Whatshapp wartawan Olahraga di Kota Makassar. Pihak keluarga pun juga menyampaikan kabar duka tersebut.

"Innalillahi wa innalilaihi rojiun semoga om diberikan tempat terbaik disisiNya, diterima semua amal, dan ibadahnya serta diampuni segala dosanya," tulis ponakan almarhum ADS, Indira Chunda Thita Syahrul, Selasa (16/8/20.

ADS adalah tokoh olahraga nasional terutama pada bidang persepakbolaan Indionesia. Dia terlibat di PSSI maupun Badan Liga Indonesia saat itu.

Selain itu, dia juga pernah menjadi manajer maupun direktur dibeberapa Klub di Indonesia. Di Sulawesi-selatan (Sulsel) dia pernah menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel.

Keprgian ADS menyimpan rasa duka mendalam bagi para jurnalis Olahraga di Makassar. Menurut mereka ADS merupakan sosok yang semangat dalam membangun olahraga di Indonesia dan Sulsel.



"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Allahummaghfirllahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Insya Allah Husnul khotimah di terima iman Islamnya dilapangkan di alam kuburnya, dimaafkan segala salah dan khilafnya, di tempatkan di sisi Allah SWT, dilipat gandakan segala amal ibadahnya. Dan keluarga yg ditinggalkan ihklas, serta diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan," tulis dia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)