Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Ngaku Ingin Punya Anak

Selasa, 17 Agustus 2021 - 17:05 WIB
loading...
Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Ngaku Ingin Punya Anak
Valentino Rossi menyampaikan harapannya setelah pensiun dari dunia MotoGP pada akhir musim nanti. Veteran berusia 42 tahun itu ingin menjadi seorang ayah. Foto: tuttomotoriweb
A A A
SPIELBERG - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi menyampaikan harapannya setelah pensiun dari dunia MotoGP pada akhir musim nanti. Veteran berusia 42 tahun itu mengaku ingin menjadi seorang ayah.

The Doctor telah membulatkan tekadnya untuk undur diri dari MotoGP pada akhir musim nanti. Ini mengharuskan Rossi untuk memikirkan kehidupannya di masa depan.



Kabarnya, rider asal Italia itu ingin terjun ke kejuaraan balap lain. Menurut rumor yang beredar, Rossi, akan melanjutkan karirnya di dunia balap mobil.

Namun dari sisi kehidupan pribadi, Rossi mengungkapkan ingin menjadi ayah usai pensiun di akhir musim nanti. Sebab, hingga usia 42 tahun ini, dia masih single dan belum memiliki keturunan. Saat ini, legenda MotoGP itu pun telah memiliki pacar bernama Francesca Sofia Novello.

“Saya selalu ingin menjadi seorang ayah. Dan saya pikir sekarang adalah waktu yang tepat. Tapi pertama-tama saya ingin mengambil cuti beberapa bulan,” ungkap Rossi, dilansir dari Tuttomotoriweb.

Selain itu, Rossi dikabarkan telah mendapat mendapat tawaran dari mantan pembalap Formula 1, Gerhard Berger. Berger menawarkan Rossi untuk membalap di seri yang saat ini dia kelola, German Touring Championship atau DTM.

Menanggapi tawaran tersebut, Rossi pun masih mempertimbangkannya. Pasalnya, persaingan di DTM sangat ketat. Pembalap asal Italia itu lebih tertarik bermain di GT3.



“Saya banyak berbicara dengan Gerhard, dan dia memberikan banyak tekanan pada saya. DTM adalah pilihan, tetapi sulit karena levelnya sangat tinggi,” pungkas Rossi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)