Incar Paul Pogba, PSG Perlu Korbankan 10 Pemain

Selasa, 17 Agustus 2021 - 19:05 WIB
loading...
Incar Paul Pogba, PSG Perlu Korbankan 10 Pemain
Walau sudah merekrut Lionel Messi dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini, Paris Saint-Germain (PSG) sedang memantau gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. Foto: reuters
A A A
PARIS - Walau sudah merekrut Lionel Messi dari Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG) masih ingin belanja lagi di bursa transfer musim panas ini. Peserta Liga Prancis itu konon sedang memantau gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba.



Menurut statistik, PSG sudah mendatangkan lima pemain pada musim panas ini, dimana empat diantaranya gratis. Hanya Achraf Hakimi saja yang ditebus mahar 60 juta euro dari Inter Milan.

Dari kelima pemain itu, hanya ada satu gelandang, yakni Georginio Wijnaldum. Mungkin karena itu pula, Les Parisiens melirik Pogba untuk makin memperkuat lini tengah. Namun, PSG harus lebih dulu mengorbankan sepuluh pemain jika ingin memboyongnya.

Menurut jurnalis Sky Sports, Darmesh Sheth melihat kemustahilan bagi PSG untuk memboyong Messi dan Pogba dalam satu waktu. Hal ini berhubungan faktor finansial fair play. .

Ya, Pogba akhir-akhir ini dikabarkan akan meninggalkan Man United di bursa transfer musim panas ini. Sebab, dia sampai saat ini belum menandatangani perpanjangan kontrak yang akan berakhir satu musim lagi.

Dalam laporan yang sama, selama Pogba belum menandatangani kontrak baru, PSG tak akan memalingkan diri untuk mengawasinya. Namun, hal itu tampaknya tidak mudah.

“PSG memiliki peluang [Lionel] Messi dan Pogba di jendela transfer yang sama, hanya untuk salah satu dari mereka. Saya mendengar mereka perlu melepas dan mengosongkan ruang upah hingga lima pemain," kata Darmesh Deth, dikutip dari laman Sky Sport.

Soalnya, Pogba dikabarkan masih nyaman di Old Trafford setidaknya untuk jangka pendek. Hal itu dibuktikan dengan penampilan apiknya dalam laga perdana Man United di Liga Inggris musim 2021/2022 melawan Leeds.

"Jadi jika Anda melihat dua [baik Messi dan Pogba], Anda melihat hingga 10 pemain untuk membangun dana transfer dan membayar dua pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah sepak bola. Itu pengeluaran besar dalam satu jendela transfer," lanjut Seth.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)