Anak Mike Tyson Tantang Logan Paul, Iron Mike: Bung, Santai Saja!

Selasa, 17 Agustus 2021 - 22:23 WIB
loading...
Anak Mike Tyson Tantang Logan Paul, Iron Mike: Bung, Santai Saja!
Anak Mike Tyson Tantang Logan Paul, Iron Mike: Bung, Santai Saja!/The Sun
A A A
Logan Paul ditantang Amir, anak Mike Tyson , bertarung di ring, tetapi direspons berbeda oleh ayahnya yang mantan juara Kelas Berat. Iron Mike malah meminta Amir menjadi agen real estate daripada menjadi petinju seperti dirinya.

Iron Mike mengungkap rencana Amir, anak sulungnya yang ingin menantang Logan Paul saat berbicara dengan petinju David Benavidez dan mantan juara UFC Henry Cejudo.Tyson yang tetap garang di usia 55 mengatakan di podcast-nya: ’’Saya punya anak saya, yang tertua, dia berusia 24 tahun. Dia sangat ingin melakukan ini.’’

’’Aku bilang Bung, santai saja.’’ Dia ingin melawan Logan Paul dan orang-orang itu. Dia ingin melakukan itu.Saya berkata, Bung, cari kerja saja. Dapatkan lisensi real estate. Tenang saja, Bung. Mengapa Anda tidak bisa memanfaatkan kekayaan Anda? Santai saja'.’’



Tyson punya alasan mengapa dirinya tidak menginginkan Amir mengikuti jejaknya menjadi petinju. ’’Anda tidak ingin panas seperti itu. Saya beri tahu Anda. Ini mendorong orang untuk bunuh diri, dipermalukan di depan jutaan orang.Anda harus bisa menerima tekanan dan panas itu. Tidak banyak orang yang bisa melakukannya,’’ungkapnya.

’’Sepertinya banyak orang, tetapi orang-orang yang melakukannya sangat kecil. Mungkin hanya satu persen.’’

Tyson adalah salah satu petarung paling terkenal sepanjang masa, yang menjadi juara kelas berat termuda sepanjang masa berusia 20 tahun pada 1986.Popularitasnya begitu besar, 1,6 juta pay-per-view terjual untuk pertarungan comeback-nya melawan Roy Jones Jr, pada November lalu.

Tetapi tidak satu pun dari tujuh anaknya yang mengikutinya ke atas ring, meskipun secara teratur berlatih dengan ayah mereka. Amir memiliki lini pakaiannya yang disebut Debonair Attire dan bahkan telah melakukan beberapa akting tetapi tidak pernah beralih ke tinju.


Ingin melawan Paul muncul setelah bintang YouTube itu mengisyaratkan untuk bertarung dengan ikon kelas berat Tyson sendiri. Seruan itu menyusul setelah Logan Paul mempermalukan Floyd Mayweather Jr dalam tinju ekshibisi delapan ronde pada bulan Juni.Itu berarti dia secara teknis menghindari kekalahan dan membuatnya membuka pintu untuk menghadapi Tyson.

Berbicara di podcastnya, Paul berkata: ''Seseorang menyebut Mike Tyson, seperti betapa lucunya itu? Salah satu yang hebat pada satu waktu. Atau apakah Anda hanya bisa melawan satu?Pengacara saya menyebutkannya dan dia seperti, 'Tidak, Tyson akan memenggal kepalamu, kamu tidak punya peluang'.''

"Saya seperti bro, saya benar-benar baru saja melalui semua ini, Anda tidak bisa mengatakan saya tidak bisa mengalahkan Mike Tyson. Bro, dia sudah tua, tua."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)