Romantis! Kencan Malam Pertama Lionel Messi dan Antonela di Paris

Selasa, 17 Agustus 2021 - 21:26 WIB
loading...
Romantis! Kencan Malam Pertama Lionel Messi dan Antonela di Paris
Romantis! Kencan Malam Pertama Lionel Messi dan Antonela di Paris/The Sun
A A A
Romantis! Lionel Messi dan istrinya Antonela Roccuzzo menikmati kencan malam pertama di Paris setelah tuntasnya transfer ke Paris Saint-Germain PSG saat mereka berburu rumah. Pasangan harmonis itu sedang mencari rumah di Paris setelah kepindahan pemain berusia 34 tahun itu dari Barcelona.

Messi dan Antonela sama-sama berbagi foto di Instagram tentang kencam malam pertama mereka sambil menikmati masakan Paris yang terkenal. Messi tampak santai dengan memakai kaus putih dan celana jins sedangkan Antonela memakai tank top hitam.

Messi dan keluarganya telah mengalami beberapa minggu yang sibuk setelah kepindahannya yang mengejutkan dari Barcelona.



Messi menyetujui kontrak dua tahun di PSG, dengan ribuan penggemar menyambutnya di bandara dan stadion.Dia dan orang yang dicintainya saat ini menginap di hotel bintang lima yang akomodasinya menghabiskan £17.000 atau sekitar Rp340 juta per malam di pusat kota Paris - tapi itu hanya solusi sementara.

Menurut surat kabar Spanyol Mundo Deportivo, Messi dan Antonela sudah mulai mencari tempat tinggal permanen mereka di Prancis.Mereka diyakini tertarik untuk pindah ke Bougival, sebuah kota di pinggiran Paris tempat teman dekat dan rekan setim Neymar tinggal.



Bougival terletak sekitar lima mil dari tempat latihan PSG dan lebih dari sembilan mil dari pusat kota Paris. Daerah ini lebih pribadi daripada lingkungan Neuilly-sur-Seine, di mana beberapa rekan satu tim baru Messi tinggal.

Pemain Argentina saat ini sedang membangun kebugarannya menjelang debutnya di PSG, yang diperkirakan akan bertandang ke Reims pada 29 Agustus. Rumor menunjukkan Messi bisa bergabung di PSG oleh Cristiano Ronaldo sebagai pengganti mengejutkan untuk target Real Madrid Kylian Mbappe
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2514 seconds (0.1#10.140)