Lionel Messi Yakin Bisa Bantu PSG Juarai Liga Champions

Rabu, 18 Agustus 2021 - 10:05 WIB
loading...
Lionel Messi Yakin Bisa Bantu PSG Juarai Liga Champions
Lionel Messi mengincar banyak trofi bersama Paris Saint-Germain (PSG) di musim 2021/2022. La Pulga menilai peluangnya cukup besar, khususnya di Liga Champions. Foto: twitter
A A A
PARIS - Lionel Messi menegaskan mengincar banyak trofi bersama Paris Saint-Germain (PSG) di musim 2021/2022. La Pulga menilai peluangnya cukup besar, khususnya di Liga Champions .



Messi melihat PSG yang sekarang sangat mampu memenangi semua kompetisi, termasuk Liga Champions. Apalagi performa Les Parisien sangat luar biasa. Dengan komposisi pemain yang sempurna, merajai Eropa dirasa bukan lagi hal mustahil bagi wakil Liga Prancis itu.

Karena itulah Messi mengaku mengangkat trofi Liga Champions menjadi target utamanya di PSG. Dia yakin dirinya bisa membantu tim barunya menjuarai turnamen itu untuk pertama kalinya dalam sejarah.

“Saya yakin PSG sekali lagi telah mempersiapkan diri (untuk Liga Champions 2021/2022). Mereka sudah nyaris memenangkannya dalam beberapa tahun terakhir,” kata Messi dikutip Marca.

“Saya masih memiliki impian dan tekad untuk memenangkan kembali Liga Champions. Semoga saja saya bisa melakukan apa pun agar kami bisa melakukan sesuatu yang sangat berarti bagi klub ini,” ujarnya.

Apa yang dikatakan antan penyerang Barcelona itu benar adanya. PSG yang sekarang benar-benar menakutkan dan wajar jika mereka layak disebut kandidat terkuat untuk mengangkat trofi si Kuping Besar .

Kekuatan PSG saat ini sangat menakutkan. Selain Messi, mereka juga sudah mendatangkan empat pemain baru yang berstatus bintang, yakni Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan Georginio Wijnaldum.



Selain kelima pemain baru yang didatangkan pada musim panas 2021, PSG sebenarnya sudah memiliki sejumlah pemain hebat. Sebut saja seperti Kylian Mbappe, Neymar Jr, Angel Di Maria, Marco Verratti, dan masih banyak lagi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6990 seconds (0.1#10.140)