Wow! Cuma 1 Minggu, Michael Jordan Raup Rp100 Miliar gara-gara Messi

Rabu, 18 Agustus 2021 - 09:39 WIB
loading...
Wow! Cuma 1 Minggu, Michael Jordan Raup Rp100 Miliar gara-gara Messi
Wow! Cuma 1 Minggu, Michael Jordan Raup Rp100 Miliar gara-gara Messi/The Sun
A A A
Michael Jordan ketiban durian runtuh dengan meraup untung besar £ 5 juta atau sekitar Rp100 miliar dari kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain PSG hanya dalam satu minggu. Lho kok bisa? Ya, kedatangan Messi membuat kekayaan legenda NBA itu melesat Rp100 miliar hanya dalam waktu seminggu dari penjualan jersey PSG Messi 30.



Jersey PSG Messi 30 terjual habis secara online hanya dalam waktu setengah jam, dengan antrean yang mengular di sekitar ibu kota Prancis keesokan paginya ketika para pendukung berusaha mati-matian untuk masuk ke toko klub.Yang luar biasa, PSG meraup 100 juta poundsterling dari penjualan jersey Messi dalam seminggu terakhir.

Usut punya usut, ternyata merek Jordan adalah produsen kit PSG. Nah, sebagai bagian dari kemitraan Jordan dan PSG, perusahaan AS itu menangguk keuntungan lima persen dari semua penjualan jersey.



Berita itu akan menjadi dorongan besar bagi MJ, dengan merek Jordan yang kehilangan 24 persen nilainya selama pandemi virus corona, menurut Forbes. Dan juara NBA enam kali itu berharap penjualan jersey PSG Messi 30 terus meningkat.

Messi diperkirakan akan melakukan debutnya untuk PSG melawan Brest pada Jumat malam. Dengan para penggemar kembali ke stadion, toko klub diperkirakan akan dibanjiri oleh para pendukung yang ingin menambahkan top 'Messi 30' ke dalam koleksi mereka.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)