Meski Sudah Tak Muda Lagi, Messi Diyakini Mampu Bikin PSG Merajai Eropa, Baca News RCTI+

Rabu, 18 Agustus 2021 - 10:35 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus, kini disusul Messi ke PSG. Sebaliknya Ligue 1, sebagai Liga Utama di Prancis, seperti ketiban berkah dengan kehadiran Messi di PSG.

Daya tarik dari Liga Prancis dipastikan akan terdongkrak naik. Selama ini Ligue 1 memang tengah berusaha untuk menjadi salah satu penyelenggara liga terbaik di Eropa.

Sekarang penggemar sepak bola tidak sabar lagi untuk melihat kolaborasi pemain-pemain hebat di PSG. Ada Naymar-Mbappe dan juga Angel de Maria. Ditambah Messi, wajar saja jika banyak yang menyebut skuad yang dimiliki oleh PSG sebagai dream team.

Bagi penggemar sepak bola di Tanah air, kini juga bisa melihat aksi-aksi Messi berseragam PSG melalui RCTI+. Melalui kanal ini dapat disaksikan setiap pekannya live pertandingan Ligue 1, secara gratis.

Usia Messi tidak muda lagi, kini sudah 33 tahun. Itu salah satu sebabnya PSG hanya mengontrak Messi selama 2 tahun plus opsi perpanjangan satu tahun. Apakah Messi masih mampu berbuat banyak untuk PSG? Banyak yang menilai Messi masih belum habis.

Karena dia bukan pemain sepak bola biasa. Messi masih haus gelar. Salah satu buktinya, pada Juli 2021 lalu, dia baru saja berhasil membawa Argentina menjadi juara Copa America 2021.

Tapi Messi juga manusia biasa, usia sedikit banyak pasti akan mempengaruhi penampilannya di lapangan. Kemudian mampukah ia beradaptasi di Prancis, itu juga masih harus dijawabnya, di musim pertamanya bersama PSG. Mampukah ia move on dari Barca, sehingga bisa membawa PSG Juara Liga Champion?

Apa yang bisa dilakukan Messi untuk PSG dan juga Ligue 1 sebagai pemain sepak.bola bergaji paling tinggi di dunia, 35 juta euro per tahun, atau sekitar 104 ribu euro setara dengan Rp1,75 miliar per hari.

Semua kiprah mengenai Messi yang kini telah hijrah di Negeri Menara Eiffel itu dapat disimak di News RCTI+. Sebagai news aggregator, RCTI+ selalu menyajikan berita-berita olahraga terkini, terpercaya dan juga lengkap.

Didukung oleh lebih dari 83 publisher, menjadikan News RCTI+ kini tampil sebagai news aggregator yang paling banyak memberitakan informasi dari dunia olah raga khususnya sepak bola.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)