PT eSport Star Indonesia Resmi Berkolaborasi dengan PT Garena Indonesia

Rabu, 18 Agustus 2021 - 13:31 WIB
loading...
PT eSport Star Indonesia Resmi Berkolaborasi dengan PT Garena Indonesia
PT eSport Star Indonesia resmi bekerja sama dengan PT Garena Indonesia, Rabu (18/8/2021). CEO PT eSport Star Indonesia, Valencia Tanoesoedibjo berharap industri gaming di Indonesia bisa berkembang pesat dengan kerjasama ini. Foto: oke zone
A A A
JAKARTA - PT eSport Star Indonesia resmi bekerja sama dengan PT Garena Indonesia, Rabu (18/8/2021). CEO PT eSport Star Indonesia, Valencia Tanoesoedibjo berharap industri gaming di Indonesia bisa berkembang pesat dengan kerjasama ini.



Sebagaimana diketahui, Garena merupakan salah satu pengembang gim mobile yang memiliki banyak memiliki peminat di Indonesia. Salah satu gimnya yaitu Free Fire.

Sementara, PT. eSport Star Indonesia sendiri merupakan unit usaha milik PT. MNC Studios Indonesia yang bergerak dibidang esport. Yang bertujuan untuk mengembangkan industri gaming di Indonesia.

Dalam konferensi pers virtual, Valencia mengungkapkan harapannya atas kerjasama bersama Garena. Dia berharap kerjasama di tahun ini dapat membuahkan hasil luar biasa sehingga dapat membangun masa depan untuk Indonesia.

“Kami berharap bahwa kerja sama di tahun ini dapat membuahkan hasil yang luar biasa dan menjadi sorotan di dunia gaming dan esport,” ucap Valencia dalam Konferensi Pers virtual, Rabu (18/8/2021).

“Kami sebagai PT eSport Star Indonesia, berkomitmen untuk menjadi wadah bagi banyak talenta, menjadi inovasi dan kreasi, dan membangun masa depan untuk Indonesia,” sambungnya.

Nantinya PT eSport Star Indonesia akan memproduksikan Free Fire Master League season 4 dan Free Fire Indonesia Master 2021. Gelaran turnamen tersebut akan ditayangkan di GTV dan RCTI+.



Tentu saja dengan kerjasama antara kedua perusahaan akan memberikan dampak positif. Dan pastinya dunia esport di Indonesia akan berkembang
(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)
pixels