James Rodriguez Bakal Balik Lagi ke Liga Spanyol, Gabung Siapa?

Rabu, 18 Agustus 2021 - 20:05 WIB
loading...
James Rodriguez Bakal...
Gelandang serang Everton, James Rodriguez konon akan hengkang sebelum bursa transfer musim panas berakhir. Pemain asal Kolombia itu beri kode akan kembali Liga Spanyol. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Gelandang serang Everton, James Rodriguez dispekulasikan akan hengkang sebelum bursa transfer musim panas berakhir. Dalam tulisannya di media sosial Twitter, pemain asal Kolombia beri kode akan kembali Liga Spanyol dan membela klub besar.



Pelatih Everton, Rafael Benitez secara terang-terangan mengatakan sudah tidak lagi membutuhkan jasa Rodriguez di Liga Inggris 2021/2022. Dia juga sudah mengizinkan bekas pemain Real Madrid itu untuk segera mencari klub baru.

Setelah hijrahnya pelatih Carlo Ancelotti untuk menukangi lagi Real Madrid, Rodriguez sempat dispekulasikan akan mengikuti jejak kembali ke Santiago Bernabeu.

Namun, nampaknya ada klub Eropa lain yang juga menginginkan tanda tangan pemain berusia 30 tahun itu. Menurut laporan media setempat, Atletico Madrid yang ingin memboyongnya.

Itu diperkuat unggahan di Twitter dengan menuliskan “jangan pernah berhenti percaya.” Kalimat itu menunjukkan Rodriguez beri kode akan bergabung dengan klub tertentu. Namun diketahui bahwa kata-kata tersebut dimaknai sebagai fans dari Atletico Madrid.

“Nunca dejes de creer atau disebut (jangan pernah berhenti percaya),” tulis James di akun Twitter pribadinya, dilansir dari Football Esapana.

Dalam postingannya, Rodriguez menambahkan emoji tersenyum dan tanda panah “segera.” Ini seakan membenarkan bahwa dia akan melanjutkan karier sepak bolanya bersama Los Rojiblancos.



Saat ini kontrak Rodriguez bersama Everton masih tersisa hingga 2022 . Tapi,kabarnyaThe Toffeessiap melepasnya dengan harga 28 juta euro atau setara Rp471 miliar.
(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)