Transfer Liga Italia: Ronaldo Jengkel Dikaitkan dengan Man City dan Real Madrid

Rabu, 18 Agustus 2021 - 19:04 WIB
loading...
Transfer Liga Italia: Ronaldo Jengkel Dikaitkan dengan Man City dan Real Madrid
Cristiano Ronaldo merasa jengkel ketika namanya kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City dan Real Madrid. Menurutnya, semua kabar yang beredar seakan tidak menghormati dirinya / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
JAKARTA - Cristiano Ronaldo merasa jengkel ketika namanya kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City dan Real Madrid . Menurutnya, semua kabar yang beredar seakan tidak menghormati dirinya.

Ronaldo saat ini masih menyisakan satu kontraknya dengan Juventus. Mengingat belum ada kabar mengenai pembaruan kontraknya bersama Si Nyonya Tua, media di Eropa mulai berspekulasi bahwa CR7 bakal meninggalkan Kota Turin sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

BACA JUGA: Liga Italia: Mourinho Sebut Tammy Abraham Punya Potensi Jadi The Next Ronaldo

Ronaldo lantas naik pitam ketika namanya dikaitkan dengan Man City dan Madrid. Ia pun menegaskan bahwa dirinya tidak akan pindah dari Juventus. Ronaldo menyampaikan hal itu melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

Berikut Pernyataan Ronaldo Terkait Rumor Kepindahannya ke Man City dan Real Madrid:

Siapa pun yang mengenal saya tahu betapa fokusnya saya pada pekerjaan saya. Lebih sedikit bicara dan lebih banyak bertindak, ini telah menjadi moto panduan saya sejak awal karier saya. Namun, mengingat semua yang telah dikatakan dan ditulis baru-baru ini, saya harus menetapkan posisi saya.

Lebih dari rasa tidak hormat kepada saya sebagai seorang pria dan sebagai pemain, cara masa depan saya yang sembrono diliput di media tidak menghormati semua klub yang terlibat dalam rumor ini, juga kepada para pemain dan staf mereka.

Kisah saya di Real Madrid telah tertulis. Sudah direkam. Dalam kata-kata dan angka, dalam piala dan gelar, dalam catatan dan berita utama. Itu ada di Museum di Stadion Bernabeu dan juga ada di benak setiap penggemar klub. Dan di luar apa yang saya capai, saya ingat bahwa dalam sembilan tahun itu saya memiliki hubungan kasih sayang yang mendalam dan rasa hormat untuk "merengue afición", kasih sayang dan rasa hormat yang saya pertahankan sampai hari ini, dan yang akan selalu saya hargai. Saya tahu bahwa penggemar sejati Real Madrid akan terus memiliki saya di hati mereka, dan saya akan memiliki mereka di hati saya.

Selain episode terbaru di Spanyol ini, sering ada berita dan cerita yang mengaitkan saya dengan sejumlah klub di berbagai Liga, tanpa ada yang pernah khawatir untuk mencoba mencari tahu kebenaran yang sebenarnya.

Saya memecah kesunyian saya sekarang untuk mengatakan bahwa saya tidak bisa membiarkan orang terus bermain-main dengan nama saya. Saya tetap fokus pada karir dan pekerjaan saya, berkomitmen dan siap untuk semua tantangan yang harus saya hadapi. Yang lainnya? Yang lainnya hanya bicara.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)