Transfer Liga Inggris: Man City Naikkan Tawaran Kane, Penyerang Leeds Masuk Radar Tottenham

Rabu, 18 Agustus 2021 - 23:03 WIB
loading...
Transfer Liga Inggris: Man City Naikkan Tawaran Kane, Penyerang Leeds Masuk Radar Tottenham
Manchester City bersikeras bahwa mereka tetap menargetkan Harry Kane untuk bergabung dengan skuat Pep Guardiola pada bursa transfer musim panas ini / Foto: Marca
A A A
MANCHESTER - Manchester City bersikeras bahwa mereka tetap menargetkan Harry Kane untuk bergabung dengan skuat Pep Guardiola pada bursa transfer musim panas ini. Pernyataan ini sekaligus menepis rumor yang menyatakan bahwa mereka tengah mengincar Cristiano Ronaldo.

Man City sebenarnya tidak menutup pintu untuk kedatangan Ronaldo. Hanya saja, juara bertahan Liga Primer Inggris itu keukeuh ingin mendapatkan tanda tangan Kane sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir pada 31 Agustus mendatang.

Menurut laporan Mirror seperti dikutip Rabu (18/8/2021), Man City siap mengajukan tawaran pada Tottenham Hotspur senilai 120 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan Kane. Nilai ini ini jauh lebih tinggi ketimbang tawaran sebelumnya (100 juta poundsterling).

BACA JUGA: Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Pastikan Real Madrid Tak Berniat Datangkan Ronaldo

Tetapi Tottenham sepertinya tetap mematok harga sebesar 150 juta poundsterling untuk klub mana pun yang ingin mendapatkan tanda tangan penyerang produktif mereka. Dipahami bahwa Levy bahkan tidak akan membiarkan Kane meninggalkan Tottenham sampai harganya cocok.

Karena dengan dana sebesar 150 juta poundsterling, Tottenham siap untuk mencari alternarif pengganti Kane. Beredar rumor, penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez dan striker Leeds Patrick Bamford masuk dalam target calon pengganti Kane.

Dari dua target tersebut Tottenham kemungkinan bisa mendapatkan tanda tangan Bamford. Pasalnya, Inter tidak mungkin membiarkan Martinez hengkang sepeninggal Romelu Lukaku ke Chelsea.

BACA JUGA: Liga Italia: Gantikan Lukaku, Inter Milan Bidik Penyerang Monchengladbach

Di sisi lain, Ronaldo geram dengan spekulasi yang menyebut jika dirinya tengah berniat untuk hengkang dari Juventus, sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup menyusul kabar ketertarikan Man City dan Real Madrid. Kekecewaan itu ia sampaikan melalui akun media sosial.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)