Diplot Debut 29 Agustus di PSG, Messi Bergairah Main Bareng Neymar

Rabu, 18 Agustus 2021 - 22:03 WIB
loading...
Diplot Debut 29 Agustus di PSG, Messi Bergairah Main Bareng Neymar
Lionel Messi diperkirakan melakukan debut di Paris Saint-Germain (PSG) pada 29 Agustus/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Lionel Messi diperkirakan melakukan debut di Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan tandang Ligue 1 2021/202 di Reims pada 29 Agustus atau 30 Agustus dini hari WIB. Saat ini La Pulga -julukan Messi- sedang dalam proses kembali ke performa terbaiknya.

Messi tengah melatih kecepatan dalam pelatihan setelah kedatangannya di PSG, Selasa lalu. Mantan bintang Barcelona itu tidak memiliki persiapan pramusim penuh karena partisipasinya di Copa America dan keputusan hengkang dari Barcelona.



Pemain berusia 34 tahun ini juga mulai terbiasa dengan kehidupan di luar lapangan, saat dia mencari rumah yang cocok bersama keluarganya, dan karena itu tidak akan tampil dalam pertandingan tandang berikutnya di Brest pada Jumat (20/8/2021) malam.

Namun, Messi akan melakukan debutnya di pertandingan berikutnya, dan penampilan itu bisa datang di babak kedua melawan Reims di Stade Auguste-Delaune II. Pertandingan itu diikuti dengan dimulainya jeda internasional, dan Messi menghadapi tiga pertandingan penting dalam kampanye Kualifikasi Piala Dunia Argentina untuk Qatar 2022, masing-masing melawan Venezuela, Brasil dan Bolivia.



Jika Messi melakukan debutnya di PSG ini akan membuatnya bereuni dengan mantan rekannya di Blaugrana -julukan Barcelona- Neymar Jr. Messi pun mengungkapkan rasa semangatnya untuk kembali bermain dengan bintang asal Brasil itu.

“Saya sangat bersemangat untuk bermain dengan Neymar setelah menghabiskan begitu banyak waktu terpisah, dan sangat bersemangat untuk bermain bersama orang lain,” kata Messi dilansir dari Marca, Rabu (18/8/2021).

“Saya pikir Paris memiliki skuat yang spektakuler dan saya sangat bersemangat untuk menikmati hari-hari bersama mereka semua,” imbuhnya.

Kesuksesan Barcelona yang mendapat treble winner pada musim 2014/2015 tak bisa dilepaskan dari peran Messi dan Neymar. Mereka berdua yang saat itu memanjakan Luis Suarez sebagai ujung tombak di lini depan menjadi trio penyerang yang sangat menakutkan. Bahkan, trio itu memiliki julukan sendiri, yakni MSN (Messi, Suarez Neymar).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8026 seconds (0.1#10.140)