Pacquiao Gagal Lawan Amir Khan, Manny: Aku Ingin Duel di Inggris!

Rabu, 18 Agustus 2021 - 16:27 WIB
loading...
Pacquiao Gagal Lawan Amir Khan, Manny: Aku Ingin Duel di Inggris!
Gagal Lawan Amir Khan, Pacquiao: Aku Mau Duel di Inggris sebelum Pensiun/The Sun
A A A
Manny Pacquiao nyaris bertarung dengan Amir Khan sebelum kesepakatan gagal tercapai tapi masih menginginkan pertarungan di Inggris sebelum pensiun. Pacquiao yang berusia 42 tahun tidak mengkonfirmasi tahun berapa pembicaraan gagal dengan Khan setelah bertahun-tahun dikaitkan satu sama lain.

’’Hampir mendekati pertarungan itu, tetapi ada masalah tentang sesuatu. Aku tidak akan mengungkapkannya,’’kata Pacquiao kepada Sky Sports.



Khan pernah menjadi mitra pelatihan dan sparring PacMan di gym Wild Card ikonik Freddie Roach di Los Angeles.Namun setelah petinju Inggris itu meninggalkan Roach, dia menargetkan pertarungan dengan Pacquiao.

Kesepakatan hampir tercapai, ketika juara delapan divisi itu membuka diri tentang nyaris celaka dengan Khan saat sparring.’’Bertarung di atas ring, di dalam ring berbeda dengan berlatih. Berbeda dari sparring atau apa pun. Perbedaan besar."

Kendati gagal bertarung dengan Amir Khan, sebelum pensiun, PacMan masih berharap untuk bertarung di Inggris untuk pertama kalinya dalam 71 pertarungan karier ikoniknya. ’’Saya berharap suatu hari saya bisa bertarung di sana. Saya berharap satu pertarungan di Inggris,’’ungkapnya."



Juara delapan divisi itu dijadwalkan menjalani pertarungan dengan juara Kelas Welter WBC/IBF Errol Spence Jr pada 21 Agustus. Namun, duel itu gagal digelar karena Spence Jr harus menjalani operasi mata.

Sebagai gantinya, Pacquiao akan bertarung memperebutkan sabuk juara Kelas Welter WBA melawan petinju Kuba Yordenis Ugas. Duel ini menjadi kesempatan Pacquiao untuk merebut kembali sabuk juara WBA-nya yang dicopot oleh WBA.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 4.4073 seconds (0.1#10.140)