Mike Tyson Garang di Usia 55, Iron Mike: Pukulanku Membuatmu Terbang

Rabu, 18 Agustus 2021 - 22:23 WIB
loading...
Mike Tyson Garang di Usia 55, Iron Mike: Pukulanku Membuatmu Terbang
Mike Tyson Garang di Usia 55, Iron Mike: Pukulanku Membuatmu Terbang!/The Sun
A A A
Mike Tyson kembali memamerkan kegarangan dan kecepatan pukulannya yang luar biasa di usia 55 tahun dalam video pelatihan terbarunya. Video kecepatan dan kegarangan Iron Mike dalam latihan kemudian direspons oleh olahragawan dunia.

Mike Tyson tampak 20 tahun lebih muda saat ia memamerkan kecepatan pukulan tinjunya saat kembali ke ring latihan. Mantan juara dunia kelas berat tidak kehilangan midas pukulannya dalam delapan bulan sejak comeback melawan Roy Jones Jr. pada November lalu.



Iron Mike menunjukkan kecepatan dan akurasi pukulan yang luar biasa saat dia berlatih dengan pelatihnya Rafael Cordeiro yang videonya diposting untuk dilihat seluruh dunia di akun Instagram-nya. Dan dunia menanggapi dengan bintang-bintang besar yang memuji keterampilan petinju juara dunia Kelas Berat termuda itu.

Petarung UFC Israel Adesanya memposting emoji dinamit sebagai tanggapan sementara striker Real Madrid Karim Benzema melabeli Tyson sebagai "legenda", menambahkan emoji api ke komentarnya.

Ada mental baja di mata Tyson saat dia memukul bantalan di gym Brooklyn. Caption-nya mengusung tema serupa, mengutip lagu Shook Ones Part II karya Mobb Deep. Tyson menulis: ’’Jangan membuatku harus menyebut namamu. Kamu kelas bulu, pukulanku akan membuatmu terbang."



Tyson jelas berniat mengorganisasi pertarungan ekshibisi lagi dan keterangannya harus dibaca sebagai peringatan bagi calon lawan, seperti Lennox Lewis dan Shannon Briggs.Pertarungan mungkin tidak terlalu jauh dan Tyson mengungkapkan dalam podcast awal tahun ini bahwa dia berlari enam mil sehari sebagai persiapan.

Pertemuan dengan Evander Holyfield untuk menyalakan kembali persaingan lama yang tersohor juga bisa terjadi, dengan pasangan tersebut dilaporkan memasuki pembicaraan mengenai potensi pertarungan awal tahun ini.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)