Jake Paul Tantang 13 Petarung di Ring Tinju, 3 Orang Juara Dunia

Rabu, 18 Agustus 2021 - 19:19 WIB
loading...
Jake Paul Tantang 13 Petarung di Ring Tinju, 3 Orang Juara Dunia
Jake Paul Tantang 13 Petarung di Ring Tinju, 3 Orang Juara Dunia/The Sun
A A A
Jake Paul nekat menantang 13 petarung yang ingin dihadapinya di ring tinju di masa mendatang termasuk Conor McGregor,Tommy Fury dan 3 juara dunia. Setelah meng-KO AnEsonGib, mantan bintang NBA Nate Robinson dan pensiunan UFC Kelas Welter Ben Askren, sejumlah nama petinju nama besar masuk dalam daftarnya.

Mantan juara UFC Tyson Woodley akan menjadi musuh keempatnya dalam duel tinju yang digelar 29 Agustus mendatang. Dia mengunggah ke Instagram sejumlah nama besar petinju dan petarung UFC mulai dari Saul Canelo Alvarez , Nate Diaz atau Nick Diaz, Kamaru Usman, Tommy Fury, Conor McGregor, KSI, Gervonta Davis dan saudaranya sendiri, Logan Paul.



Berbicara kepada SunSport beberapa hari sebelum posting media sosial, Jake Paul mengungkapkan daftar itu bertambah setelah setiap pertarungan, dan memiliki beberapa saingan yang tidak disebutkan namanya yang belum dimasukkan. ''Canelo Alvarez, Kamaru Usman, Conor McGregor, Nate Diaz, KSI akan selalu ada di daftar itu, entah apa yang akan terjadi di sana,''sumbar Jake Paul.

''Tommy Fury ada dalam daftar itu, saya merasa seperti saya lupa nama, tetapi ada beberapa petinju yang saya pikirkan saat ini yang bahkan tidak ingin saya sebutkan karena tidak ada gunanya memberi mereka pengaruh,''lanjutnya.

Jake Paul yang memiliki rekor tinju 3-0 yang semuanya dimenangkan KO begitu semangat mendaftar petarung calon lawan impiannya. "Saya pikir setelah pertarungan ini, saya akan kembali ke papan gambar dan menyusun ulang daftar dan benar-benar menuliskannya, itu ide yang bagus."

Yang mengejutkan, ada nama Canelo, petinju nomor 1 pound-for-pound saat ini dan juara empat kelas yang juga masuk daftar calon lawan impiannya. Tapi legenda Meksiko tidak mau berada di atas ring dengan siapa pun yang tidak sekaliber kejuaraan.

Saudara Nate dan Nick keduanya veteran UFC yang telah mengisyaratkan untuk menyeberang ke ring tinju sebelumnya. SunSport mengerti dengan Nate yang tersisa hanya satu pertarungan di kontrak UFC-nya, pembicaraan dengan kubu Jake Paul telah terjadi.

Begitu juga Usman, tetapi kesepakatan tidak mungkin disetujui dengan juara Kelas Welter UFC salah satu bintang terkemuka promosi. Untuk alasan yang sama membuat negosiasi dengan McGregor menjadi sulit, dengan pria Irlandia itu bahkan menolak untuk mengakui Jake Paul.

Satu orang yang menjadi lawannya adalah Tommy Fury, saudara dari juara kelas berat Tyson Fury. Petinju Kelas Berat Ringan itu telah berseteru dengan Jake Paul secara online dan bahkan menandatangani kontrak dua pertarungan dengan penyiar Amerika Showtime.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)