Sepak Bule Eps. 21 Faktor dan Penyebab Lionel Messi Resmi Meninggalkan Barcelona?

Rabu, 18 Agustus 2021 - 17:48 WIB
loading...
Sepak Bule Eps. 21 Faktor dan Penyebab Lionel Messi Resmi Meninggalkan Barcelona?
Pada podcast Sepak Bule Eps 21! kali ini akan ada obrolan menarik seputar dunia olahraga yang pastinya seru dan akan menghilangkan kebosanan kamu selama di rumah aja. Di Podcast Sepak Bule episode kali ini membicarakan tentang berita sepak bola yang lagi
A A A
JAKARTA - Salah satu permainan di Indonesia maupun di luar negeri yang paling banyak peminatnya adalah sepak bola . Bahkan permainan yang satu ini boleh dibilang yang paling banyak diminati, mengingat di setiap pertandingan yang ada tidak pernah luput dari banyaknya penonton.

Pada podcast Sepak Bule Eps 21! kali ini akan ada obrolan menarik seputar dunia olahraga yang pastinya seru dan akan menghilangkan kebosanan kamu selama di rumah aja. Di Podcast Sepak Bule episode kali ini membicarakan tentang berita sepak bola yang lagi ramai yaitu keluarnya Messi dari Barca. Sudah banyak video presscon Messi yang terlihat menangis karena keluarnya dia dari Barca.

BACA JUGA: Meski Sudah Tak Muda Lagi, Messi Diyakini Mampu Bikin PSG Merajai Eropa, Baca News RCTI+

Bukan hanya itu dalam podcast kaliini kita juga akan membahas apa saja yang sudah dicapai oleh Messi selama eranya dia di Barca. Dan kira-kira alasan lain apa yang menjadi faktor penyebab keluarnya Messi? Untuk tau selengkapnya? yuk dengerin Podcast Sepak Bule Episode 21 sekarang hanya di Radio+ bagian dari RCTI+.

Messi resmi meninggalkan Barcelona setelah tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2021. Pengumuman itu disampaikan Barcelona di laman resmi mereka. Kabar ini tentu di luar dugaan para pendukung Barcelona. Pasalnya, sebelum keluar kabar ini, Lionel Messi masih santer diberitakan untuk tetap berada di Camp Nou.

BACA JUGA: Luncurkan Kampanye Gaya Hidup Sehat, FIFA dan ASEAN Didukung Oleh WHO

Lionel Messi mengadakan pembicaraan dengan klub pada hari Kamis, tetapi pertemuan itu tidak berjalan dengan baik. Kemudian, pihak Barcelona telah mengonfirmasi bahwa Lionel Messi takkan kembali membela Barcelona.

Penasaran? Mau tau kelanjutan dari Sepak Bule Eps. 21? Yuk dengerin kisah selengkapnya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store.

Saksikan Podcast Sepak Bule Eps. 21 DI SINI
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)