De Gea Tunggu Wild Card AS Terbuka 2021, Murray: Jika Butuh Pasangan, Saya di Sini!

Kamis, 19 Agustus 2021 - 13:05 WIB
loading...
De Gea Tunggu Wild Card AS Terbuka 2021, Murray: Jika Butuh Pasangan, Saya di Sini!
David De Gea tak hanya dikenal hobi bermain sepak bola saja. Di beberapa kesempatan ia kerap menyempatkan waktu untuk menyalurkan hobi olahraga seperti bermain tenis / Foto: Instagram David De Gea
A A A
MANCHESTER - David De Gea tak hanya dikenal hobi bermain sepak bola saja. Di beberapa kesempatan ia kerap menyempatkan waktu untuk menyalurkan hobi olahraga seperti bermain tenis.

Belum lama ini De Gea bermain tenis. Dia berpasangan dengan rekan setimnya untuk melawan sesama pemain Manchester United.

BACA JUGA: Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan RI, Mesut Ozil Bikin Netizen Indonesia Terharu

Penampilan De Gea bermain tenis dipublikasikannya melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Yang menariknya adalah caption yang ditampilkan kiper Setan Merah tersebut.

Pasalnya, De Gea tertarik untuk bermain di Grand Slam AS Terbuka 2021 pada 30 Agustus mendatang. "Hampir siap untuk @usopen @atptour, menurut Anda apakah saya tepat waktu untuk mendapatkan wild card?" tulisnya.

BACA JUGA: Sepak Bule Eps. 21 Faktor dan Penyebab Lionel Messi Resmi Meninggalkan Barcelona?

Tak butuh waktu lama untuk De Gea mendapatkan respon dari para pengikutnya, termasuk Andy Murray. Ya, keduanya memang sudah saling mengenal sejak lama.

Bahkan De Gea dan Murray beberapa kali bermain bersama di O2. "Jika Anda membutuhkan pasangan ganda, saya di sini," timpal Murray.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)