Penjualan Jersey Lionel Messi di PSG Belum Tembus 1 Juta

Kamis, 19 Agustus 2021 - 08:04 WIB
loading...
Penjualan Jersey Lionel Messi di PSG Belum Tembus 1 Juta
Fabien Allègre selaku Direktur Perencanaan PSG menepis rumor yang menyatakan bahwa klub telah menjual hampir 1 juta jersey milik Lionel Messi, sejak ia tiba di Paris pada pekan lalu / Foto: Marca
A A A
PARIS - Fabien Allègre selaku Direktur Perencanaan PSG menepis rumor yang menyatakan bahwa klub telah menjual hampir 1 juta jersey milik Lionel Messi , sejak ia tiba di Paris pada pekan lalu. Menurutnya, penjualan jersey La Pulga memang sangat fenomenal tetapi angka penjualan masih jauh dari 1 juta.

Sejak Messi diperkenalkan di Parc des Princes pada pekan lalu, penjualan jersey bernomor punggung 30 itu langsung diserbu. Bahkan dalam waktu 20 menit, jersey itu sudah ludes terjual.

Beberapa orang mengklaim di jejaring sosial bahwa PSG telah menjual hampir 800 jersey dalam beberapa hari terakhir. Tetapi informasi tersebut dengan cepat dibantah Allegre.

BACA JUGA: Transfer Liga Italia: Ronaldo Jengkel Dikaitkan dengan Man City dan Real Madrid

"Tingkat penjualan jersey sangat luar biasa. Ini adalah peluncuran terbesar dari sebuah jersey sepak bola dalam sejarah. Tapi kami jauh dari sejuta jersey," ungkap Allegre dikutip dari Marca, Rabu (18/8/2021).

"Kesepakatan dengan Messi dibuat dengan sangat cepat, dan itu bukan sesuatu yang bisa kami antisipasi. Jadi ya, kami tetap gesit, tetapi kami harus menghormati waktu produksi jersey dengan mitra kami, baik itu Nike, Adidas atau Puma. Mereka semua memiliki ritme produksi untuk melihat jumlah jersey yang beredar di pasaran. Kami bukan penyihir," sambung Allegre.

BACA JUGA: Sepak Bule Eps. 21 Faktor dan Penyebab Lionel Messi Resmi Meninggalkan Barcelona?

Sementara dalam laporan L'equipe, Allegre menuturkan bahwa peluncuran jersey ketiga dan keempat (kandang-tandang) akan dilakukan pada awal September. Jika seluruh jersey telah dipresentasikan, maka ada kemungkinan penjualan akan menembus 1 juta.

"Untuk saat ini kami baru meluncurkan dua jersey (kandang dan tandang), masih ada jersey ketiga dan keempat yang akan diluncurkan (awal September untuk yang ketiga, akhir Januari untuk yang keempat). Selama dua musim terakhir, dengan keempat pakaian ini kami telah mencapai jutaan jersey yang terjual," pungkas Allegre.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2323 seconds (0.1#10.140)