Jika Gabung Petronas Yamaha SRT, Darryn Binder Ulangi Kisah Jack Miller

Kamis, 19 Agustus 2021 - 04:03 WIB
loading...
Jika Gabung Petronas Yamaha SRT, Darryn Binder Ulangi Kisah Jack Miller
Pembalap Ducati, Jack Miller, memberi komentar terkait rumor yang menyebut Darryn Binder bakal bergabung dengan tim Petronas Yamaha SRT / Foto: Motorsports
A A A
Pembalap Ducati, Jack Miller , memberi komentar terkait rumor yang menyebut Darryn Binder bakal bergabung dengan tim Petronas Yamaha SRT. Jika itu terjadi, kisah Miller akan terulang kembali di dunia balap MotoGP.

Darryn merupakan saudara kandung dari Brad Binder yang pekan lalu berhasil menjadi pemenang di MotoGP Austria 2021. Saat ini Darryn membela tim Petronas Sprinta Racing di kelas Moto3.

Namun Darryn dikabarkan akan dipromosikan langsung ke MotoGP pada musim 2022. Dia akan menjadi pembalap Petronas Yamaha SRT. Tentu kabar tersebut mengingatkan penikmat balap tentang kisah Miller pada 2015.

BACA JUGA: Jelang GP Inggris, Marc Marquez Dianggap Telah Kembali ke Performa Terbaiknya

Saat itu Miller berhasil promosi langsung ke kelas MotoGP dari Moto3. Menanggapi situasi tersebut, Miller memberikan komentarnya. Menurut pembalap asal Australia itu, Darryn harus menerima tawaran itu selagi ada. Karena menurutnya kesempatan seperti itu tidak datang dua kali.

“Seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, jika anda memiliki kesempatan, anda harus mengambilnya,” ucap Miller, dilansir dari Speedcafe, Rabu (18/8/2021).

“Karena, itu hanya datang sekali dua kali, bahkan ada yang tidak mendapatkannya,” sambungnya.

BACA JUGA: Ditanggapi Serius, Fans Bikin Petisi agar Valentino Rossi Naik Podium ke-200

Pembalap berumur 26 tahun itu juga menambahkan Darryn diuntungkan karena akan debut dengan motor Yamaha yang sudah tidak perlu ditanyakan lagi bagaimana kualitasnya. Berbeda dengan dirinya yang melakukan debutnya harus berusaha lebih keras.

“Jelas berbeda dengan saya, ketika saya promosi ke MotoGP, saya harus berusaha keras sendiri. Namun Binder bisa mendapat motor yang jujur saja sangat bagus. Anda seperti sudah memenangkan setengah dari balapan,” tutup Miller.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)