Selamat! Valentino Rossi Akhirnya Bakal Jadi Ayah

Kamis, 19 Agustus 2021 - 11:05 WIB
loading...
Selamat! Valentino Rossi Akhirnya Bakal Jadi Ayah
Kabar gembira disampaikan legenda MotoGP, Valentino Rossi. Pembalap asal Italia itu dan pasangannya, Francesca Sofia Novello akan dikaruniai anak pertama. Foto: twitter
A A A
TAVULLIA - Kabar gembira disampaikan legenda MotoGP , Valentino Rossi. Beberapa hari setelah menyatakan ingin pensiun, pembalap asal Italia itu dan pasangannya, Francesca Sofia Novello akan dikaruniai anak pertama.



Rossi tengah menjalani masa-masa terakhirnya di MotoGP. Dia telah memutuskan akan gantung helm pada akhir musim ini.

Dalam kesempatan lain, Rossi pernah berkata akan menjalani hidup seperti orang biasa setelah pensiun. The Doctor juga berniat menjadi ayah dalam waktu dekat.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin punya anak. Tetapi, pertama-tama saya ingin mengambil cuti beberapa bulan tanpa menjadi rider atau ayah,” kata Rossi dikutip dari laman Tuttomotoriweb.

Kabar baiknya, harapan Rossi menjadi ayah bisa segera terwujud. Dia mengumumkan kebahagiaannya melalui akun Instagram. Sambil menggunakan baju dokter dan memegang stetoskop yang diarahkan ke perut pasangannya, dia mengumumkan bahwa Francesca positif hamil.

Belum diketahui suda berapa bulan usia kandungannya dan jenis kelaminya. Namun, veteran berusia 42 tahun itu mengaku mengharapkan kehadiran seorang putri.

"Setelah kunjungan yang cermat, kami dapat memberitahu Anda, Saya akan menjadi seorang ayah, Francesca hamil! Kami mengharapkan seorang perempuan!” cuit Rossi dalam caption postingan terbaru di Instagram pribadinya (@valeyellow46).

Postingan tersebut pun memicu komentar bernada dukungan dan ucapan selamat kepada kedua pasangan. Tak hanya dari para penggemar, melainkan juga datang dari rival-rivalnya yang selama ini bersaing dengan Rossi.

“Wow!! Selamat!!,” tulis akun Instagram pribadi milik pembalap Yamaha Motor Racing, Maverick Vinales.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)