Bikin Fans Man United Senang, Marcus Rashford Segera Ikuti Lagi Liga Inggris

Kamis, 19 Agustus 2021 - 22:30 WIB
loading...
Bikin Fans Man United Senang, Marcus Rashford Segera Ikuti Lagi Liga Inggris
Marcus Rashford sempat diprediksi tidak bisa membela Manchester United (MU) hingga 12 pekan setelah menjalani operasi bahu. Ternyata kondisinya bisa membaik lebih cepat. Foto: twitter
A A A
MANCHESTER - Marcus Rashford sempat diprediksi tidak bisa membela Manchester United (MU) hingga 12 pekan setelah menjalani operasi bahu. Ternyata kondisinya bisa membaik lebih cepat dan berpeluang untuk kembali lebih awal.

Baca Juga: Supaya Bangkit, Barcelona Wariskan Nomor Messi ke Philippe Coutinho?

Rashford kemungkinan besar akan kembali berlatih bersama Man United dalam 10 hari ke depan atau pada akhir Agustus 2021. Itu karena pemulihan penyerang asal Inggris itu berjalan lancar dan sangat cepat.

Ini menjadi kabar gembira bagi Setan Merah dan fans. Hadirnya Rashford bisa memulihkan kekuatan Man United yang kini sedang menargetkan gelar juara Liga Inggris 2021/2022.

Sejauh ini misi Man United untuk mengangkat kembali menjuarai Liga Inggris sudah berjalan baik. Sebab, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu berhasil menang besar 5-1 atas Leeds United pada laga pertama.

Dengan awalan yang baik itu, Man United berharap bisa terus meraih hasil positif. Untuk bisa mewujudkannya kontribusi semua pemain sangat diperlukan, termasuk Rashford.

Kembalinya Rashford jelas akan membuat Man United semakin kuat lagi, terutama di lini depan. Pemain berusia 23 tahun tak dapat dipungkiri adalah salah satu pemain depan andalan.

Rashford dilaporkan mengalami cedera sejak Piala Eropa 2020 bergulir. Imbasnya, dia jadi kurang maksimal membantu The Three Lions dalam pesta sepak bola Eropa tersebut.

Operasi dilakukan baru-baru ini agar Rashford bisa pulih lebih cepat. Kini terbukti keputusan melakukan operasi berjalan tepat karena Rashford mulai membaik dan siap segera kembali ke lapangan untuk membela Man United.

Rashford pun sebelumnya sudah berterima kasih kepada fans Man United yang sudah mendukungnya selama ini dan mendoakan kesembuhannya. Rashford mengaku sudah tidak sabar untuk segera bermain bersama Man United di musim 2021/2022.

Baca Juga: Yakin Bisa Boyong Hakim Ziyech dari Chelsea, Ini Modal AC Milan

“Terima kasih untuk semua keinginan baik. Saya menjalani operasi pada Jumat pagi dan semuanya berjalan sangat baik. Sedikit sakit tapi selain itu saya merasa baik. Semoga harimu menyenangkan,” tambahnya,” ucap Rashford beberapa saat usai jalani operasi.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1614 seconds (11.97#12.26)