Robert Optimis Persib Bandung Bakal Mengaum di Liga 1 2021/2022

Kamis, 19 Agustus 2021 - 20:05 WIB
loading...
Robert Optimis Persib Bandung Bakal Mengaum di Liga 1 2021/2022
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts yakin pasukannya bisa meraih hasil maksimal di Liga 1 2021/2022. Sebab, dia punya banyak pemain bermental pemenang. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts yakin pasukannya bisa meraih hasil maksimal di Liga 1 2021/2022. Sebab, dia punya banyak pemain bermental pemenang pada musim ini.



Pelatih asal Belanda ini menegaskan mental pemenang bisa menjadi salah satu kunci sukses sebuah tim. Menurutnya, faktor ini membuat pemain selalu siap bertanding walau waktu persiapan begitu terbatas.

"Pemain yang bertalenta memang bagus. Tapi pemain yang memiliki mental pemenang yang kami inginkan. Musim ini, di PERSIB ada banyak pemain yang memiliki mental pemenang," kata Roberts, dilaman resmi Persib.

Meskipun cukup percaya diri, Robert juga mengakui Persib tetap bisa kalah. Namun, bedanya saat gagal meraih kemenangan, Maung Bandung akan menjadikan itu sebagai momen untuk bangkit dan mengaum lebih keras.

"Kami ingin menang. Tapi, kami juga bisa kalah. Namun, ketika kalah, itu adalah momen supaya lebih tangguh lagi di masa yang akan datang. Sebab, di setiap laga yang dicari adalah tiga poin," ucapnya.

Robert juga menilai ada beberapa tim punya peluang besar menjadi juara Liga 1 2021/2022, seperti Bali United, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Arema FC ataupun Borneo FC. Dia turut melihat Persipura selalu menjadi tim yang solid.



"Ada banyak faktor yang mempengaruhi musim ini. Kami harus bersiap menghadapi hal buruk supaya bisa beradaptasi dan mengatasi itu. Salah satunya dengan menambah kedalaman skuad. Tim kami musim ini punya kedalaman skuad yang bagus," ungkapnya
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)