Setelah Mayweather, Pacquiao vs Josh Taylor, Freddie Roach: Pasti Terjadi!

Kamis, 19 Agustus 2021 - 15:49 WIB
loading...
Setelah Mayweather, Pacquiao vs Josh Taylor, Freddie Roach: Pasti Terjadi!
Setelah Mayweather, Pacquiao vs Josh Taylor, Freddie Roach: Pasti Terjadi!/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr atau Josh Taylor , pelatih Freddie Roach menjamin Manny Pacquiao hanya melawan petarung sejati bukan duel ekshibisi. Roach menegaskan Pacquiao siap duel ulang dengan Mayweather dan melawan juara dunia Josh Taylor tetapi bukan Jake Paul dan Logan Paul. ’’Kami ingin melawan Mayweather sekali lagi,’’kata Freddie Roach kepada Sky Sports.



Pacquiao menurut pelatih bertangan dingin ini hanya ingin melawan petarung sejati. PacMan, lanjut Roach, tidak tertarik dengan pertarungan ekshibisi sehingga mengesampingkan YouTuber Jake atau Logan Paul. ’’Tapi ekshibisi? Tidak. Manny tidak menyukai itu,”tegas Roach.

Legenda Filipina itu kembali ke ring akhir pekan ini untuk menghadapi Yordenis Ugas untuk perebutan gelar Kelas Welter WBA setelah Errol Spence Jr terpaksa mundur karena operasi mata. Superstar tinju berusia 42 tahun itu masih ingin beberapa pertarungan besar dan tidak berminat untuk mengakhiri kariernya di atas ring.

Ketika ditanya tentang menghadapi juara dunia tinju Kelas Ringan Super Josh Taylor yang tak terbantahkan, Roach berkata: ’’Pertarungan itu bisa terjadi, pasti. Kami hanya akan bertarung satu per satu. Manny ingin bertarung dengan petarung sejati. Dia akan menantang yang terbaik.”



Pacquiao kalah dalam pertarungan pertama melawan Floyd Mayweather pada 2015 yang merupakan kontes PPV terkaya dalam sejarah setelah menghasilkan total £678 juta. PacMan melangkah kembali ke ring pada hari Sabtu di Las Vegas untuk pertama kalinya sejak mengalahkan Keith Thurman pada Juli 2019.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)