Jelang AS Terbuka, Andy Murray Yakin Dapat Tampil Apik

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 02:02 WIB
loading...
Jelang AS Terbuka, Andy Murray Yakin Dapat Tampil Apik
Andy Murray meyakini mampu meningkatkan performanya saat tampil di Grand Slam AS Terbuka 2021 pada 30 Agustus mendatang / Foto: Britwatch Sports
A A A
OHIO - Andy Murray meyakini mampu meningkatkan performanya saat tampil di Grand Slam AS Terbuka 2021 pada 30 Agustus mendatang. Pernyataan itu disampaikannya usai petenis Inggris Raya itu tersingkir dari turnamen Cincinnati Masters 2021.

Murray harus menelan kekalahan di babak 32 besar usai tumbang dari petenis asal Polandia, Hubert Hurkacz pada ajang Cincinnati Masters 2021, Rabu (18/88/2021) kemarin. Mantan petenis nomor satu dunia itu kalah dalam dua set langsung dengan skor 6-7 dan 3-6.

Terlepas dari kekalahannya itu, Murray yakin ada lebih banyak hal positif yang bisa diambil dari pertandingan tersebut. Dia mengatakan kualitas permainannya meningkat dibanding sebelumnya.

BACA JUGA: PT. MNC Life Beri Perlindungan Asuransi Jiwa Senilai Rp2 Miliar kepada Greysia/Apriyani

“Saya pikir minggu ini cukup positif. Saya pikir saya bermain jauh lebih baik daripada yang saya lakukan selama Wimbledon dan selama musim lapangan rumput,” kata Murray dikutip dari Ubitennis, Kamis (19/8/2021).

Tentu hal tersebut menjadi dorongan bagi Murray mengingat cedera kerap kali menghantui dirinya. Tercatat dia telah menjalani dua kali operasi pinggul dan pangkal paha pada awal tahun ini yang membuatnya tidak bisa tampil di Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Namun kini, Murray pun mengatakan dirinya siap melakoni laga di AS Terbuka. Petenis berusia 34 tahun itu mengaku siap karena kondisi tubuhnya telah sangat baik.

BACA JUGA: Pemilik Apartemen B Residence Guyur Bonus Senilai Rp2,3 Miliar untuk Greysia, Apriyani, dan Anthony Ginting

“Saya tidak melihat adanya kemunduran di minggu ini. Tubuh saya terasa baik. Lapangan keras Amerika tidak mudah bagi tubuh. Secara fisik, saya sedikit lelah setelah beberapa reli yang lebih lama, tetapi dalam hal rasa sakit dan ketidaknyamanan, tubuh saya benar-benar baik,” ungkapnya.

Perlu diketahui AS Terbuka dijadwalkan pada (30/8/2021) mendatang. Turnamen bertitel Grand Slam ini akan digelar di Flushing Meadows, New York, Amerika Serikat.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)