Tampil di Sirkuit Favorit, Mario Aji Bidik Kemenangan di Jerez

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 03:03 WIB
loading...
Tampil di Sirkuit Favorit, Mario Aji Bidik Kemenangan di Jerez
Mario Suryo Aji membidik hasil terbaik saat menjalani balapan FIM CEV Moto3 Junior World Championship di Sirkuit Jerez, Minggu (22/8/2021) / Foto: AHM
A A A
JEREZ - Mario Suryo Aji membidik hasil terbaik saat menjalani balapan FIM CEV Moto3 Junior World Championship di Sirkuit Jerez, Minggu (22/8/2021). Pada gelaran balap bergengsi di benua Eropa, pembalap Astra Honda Racing Team tersebut memiliki dua kesempatan untuk meningkatkan performa balapnya.

Pemuda asal Magetan, Jawa Timur ini berusaha mengulang penampilan gemilangnya di awal musim, yakni mengakhiri jalannya balapan dengan baik dan mendapatkan poin. Secara historikal, penampilan Mario di Jerez cukup baik.

Sedikit flashback, tahun lalu dirinya tidak bisa bisa turun di seri Jerez karena cedera. Sementara pada 2019, Mario finish di urutan kesembilan. Tapi tekadnya sudah bulat untuk membawa pulang lebih banyak poin.

BACA JUGA: Selamat! Valentino Rossi Akhirnya Bakal Jadi

”Jerez merupakan salah satu sirkuit favorit saya. Senang rasanya menantikan balapan di sana akhir pekan ini. Saya akan fokus mendapatkan set up motor terbaik untuk menghadapi dua balapan di hari Minggu. Tentu targetnya mendapatkan hasil lebih baik dari putaran sebelumnya, serta belajar untuk terus mencatatkan kemajuan,” ujar Mario dalam keterangan persnya, Kamis (19/8/2021).

Seri Jerez menjadi satu dari tiga putaran yang tersisa pada musim balap FIM CEV Moto3 Junior World Championship 2021. Seri ini merupakan putaran keenam dari delapan putaran balap yang dijadwalkan dalam kalender FIM CEV.

BACA JUGA: Francesca Pacar Valentino Rossi Hamil, The Doctor: Kami Harap Bambina

Saat ini, pembalap muda berbakat kebanggaan Indonesia tersebut berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan 42 poin. Mario hanya terpaut 10 angka dari pembalap di posisi top 5. Peluang untuk mengakhiri musim dengan peringkat lima besar masih terbuka lebar.

Mario akan menjalani dua balapan pada Minggu (22/8) pukul 16.00 dan 19.00 WIB. Kedua balapan tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube FIM CEV.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6103 seconds (0.1#10.140)