Andressa Urach, Miss Bumbum yang Dibayar Ronaldo Rp140 Juta Per Jam

Kamis, 19 Agustus 2021 - 17:36 WIB
loading...
Andressa Urach, Miss Bumbum yang Dibayar Ronaldo Rp140 Juta Per Jam
Andressa Urach, Miss Bumbum yang Dibayar Ronaldo Rp140 Juta Per Jam/plusfm.com.br
A A A
Andressa Urach , Miss Bumbum mantan teman kencan Cristiano Ronaldo yang sempat menghebohkan dengan pengakuannya tidur dengan banyak pria. Siapa Andressa? Wanita bernama lengkap Andressa de Faveri Urach kelahiran 11 Oktober 1987 ini, memulai kariernya sebagai model dan penari, tetapi menjadi terkenal dengan menjadi runner-up kontes Miss Bumbum tahun 2012.

Selain menjadi wanita penghibur, Andressa dikenal sebagai wanita karier, presenter dalam edisi realitas "A Fazenda". Tahun berikutnya, dia mengalami koma karena infeksi akibat penyuntikan hidrogel di paha dan bokongnya, dan setelah pemulihan yang lambat, dia mulai mengubah gaya hidupnya



Lahir di Ijuí, di pedalaman Rio Grande do Sul, dia memiliki masa kecil yang sangat sederhana dan banyak masalah. Ibunya hamil ketika dia baru berusia 14 tahun, ketika ayahnya berselingkuh dan memukulinya terus-menerus.

Karena kenyataan bahwa Andressa dilahirkan lebih gelap dari keluarga ayahnya, yang berasal dari Jerman, dia ditinggalkan olehnya sebagai bayi yang baru lahir, menuduh ibunya berkhianat. Ketika dia berusia satu tahun, ibunya memulai hubungan baru.

Pada usia dua tahun, ibunya meninggalkannya sehingga dia bisa bekerja dan tinggal dengan pasangan barunya, dan Andressa dibesarkan oleh orang tua ayah tirinya, tetapi tetap sering berhubungan dengan ibunya, yang mengunjunginya.

Dia mengungkapkan dalam wawancara bahwa dia memupuk kebencian ditinggalkannya ayahnya, tetapi setelah pertobatannya, dia bisa memaafkannya. Andressa memiliki tujuh saudara tiri dari pihak ayahnya.



Andressa mulai mencuri perhatian publik ketika menjadi penyanyi dan penari pada 2011. Setahun kemudian, namanya makin menghebohkan ketika menjsdi model dewasa. Setelah mengalami masalah kesehatan akibat penyuntikan gel di bokongnya sehingga menjalani perawatan.

Yang paling mencengangkan adalah ketika pengakuannya pernah tidur dengan Ronaldo yang membuat geger jagat bola. Dia mengaku dibayar 7.000 poundsterling atau sekitar Rp140 juta per jam saat melayani Ronaldo di ranjang pada 2013. Dia sempat minta maaf kepada Ronaldo yang sempat mengancamnya jika hubungannya diumbar ke publik.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)