Seksinya Camila Giorgi Jadi Model Pakaian Dalam Bikin Fans Terpana

Rabu, 18 Agustus 2021 - 08:54 WIB
loading...
Seksinya Camila Giorgi Jadi Model Pakaian Dalam Bikin Fans Terpana
Seksinya Camila Giorgi Jadi Model Pakaian Dalam Bikin Fans Terpana/The Sun
A A A
Potret seksi petenis cantik Camila Giorgi di luar lapangan berbalut pakaian dalam bikin mata pria terpana. Kecantikan Camila Giorgi saat menjadi model pakaian dalam membuat 471.000 pengikut Instagram-nya terpesona.

Di samping gambar-gambar eksploitasi tenisnya, Giorgi secara teratur memposting foto-foto dirinya berbalut pakaian dalam saat pemotretan. Salah satu gambarnya dalam satu set pakaian dalam merah pada bulan Desember diberi judul '’’Selamat Natal’’ dan mendapatkan 59.000 suka.



Pada tahun 2018, ia berpose dengan trofi Linz Open-nya untuk pemotretan penuh gaya yang diposting dengan kalimat: ’’Terima kasih semua atas semua dukungan yang selalu Anda tunjukkan kepada saya.’’

Dan minatnya pada olahraga dan mode meluas ke seluruh keluarganya dengan saudara lelakinya Amadeus, mantan pesepakbola yang sekarang menjalankan merek pakaian Giomila.Selain model, Camila Giorgi baru saja mencetak prestasi juara di lapangan tenis.



Giorgi meraih trofi juara Kanada Terbuka setelah mengalahkan unggulan 4 Karolina Pliskova pada final yang digelar Minggu lalu di Montreal. Sebelumnya, Giorgi menyingkirkan pemain berbakat Amerika Serikat Coco Gauff di awal turnamen. Itu adalah kemenangan terbesar dalam kariernya sejauh ini, dan yang ketiga di sirkuit WTA, setelah baru-baru ini mencapai perempat final Olimpiade Tokyo.

Giorgi mulai bermain tenis ketika dia berusia lima tahun dan dikatakan oleh Bild ingin berkarier sebagai perancang busana atau penulis ketika dia meninggalkan lapangan. Tetapi petenis berusia 29 tahun itu bisa saja akan membuat nama besar untuk dirinya sendiri saat dia berusaha untuk memperbaiki penyelesaian Grand Slam terbaiknya, yang datang pada 2018 dan perempat final di Wimbledon.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)