PSG Cuci Gudang, Ini Lima Pemain Siap Dijual

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 06:02 WIB
loading...
PSG Cuci Gudang, Ini Lima Pemain Siap Dijual
Paris Saint-Germain berkejaran dengan waktu untuk melepas sejumlah pemain/foto/google
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) berkejaran dengan waktu untuk melepas sejumlah pemain mereka jelang ditutupnya j endela transfer musim panas 2021 pada 31 Agustus mendatang. Sediktinya lima pemain bakal terdepak, termasuk Julian Draxler.

Menariknya dari daftar tersebut, tak ada nama Kylian Mbappe. Padahal pemain timnas Prancis ini kerap dihangatkan dengan rumornya sudah tidak betah di PSG.



Pemain-pemain ini dikabarkan akan dijual mengingat financial fair play PSG berada di angka defisit. Hal ini lantaran klub asal Paris ini telah memboyong para pemain top dunia yang perlu dibiayai tinggi.

Secara teknis, Paris Saint-Germain hanya menghabiskan 76 juta euro musim panas ini. Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos dan Georginio Wijnaldum semuanya datang secara gratis.



Satu-satunya pemain yang harus dibayar klub adalah opsi pembelian Danilo seharga 16 juta euro, dan 60 juta euro untuk Achraf Hakimi. Lantas siapa saja pemain-pemain tersebut? Berikut dikutip dari Marca, Kamis (19/8/2021).

5. Thilo Kehrer

Pemain berposisi bek tengah ini dihargai sebesaf 25 juta euro atau sekira Rp 422 miliar oleh Transfermarkt. Digadang-gadang telah banyak klub papan atas yang berminaf.

Keberlangsungan Kehrer di PSG pun semakin terancam. Ia diprediksi akan selalu menjadi pelapis dari Marquinhos, Presnel Kimpembe, Sergio Ramos, dan Achraf Hakimi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3418 seconds (0.1#10.140)