5 Calon Klub Robert Lewandowski jika Cabut dari Bayern Muenchen

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 13:00 WIB
loading...
A A A
3. Paris Saint-Germain (PSG)

Jika Mbappe benar-benar meninggalkan Prancis untuk pindah ke Real Madrid, itu bisa meninggalkan celah di trisula penyerang bersama Neymar dan Lionel Messi. Lewandowski menjadi nama yang tentunya menarik.

Pindah ke PSG bisa dibilang akan menjadi peluang terbaik yang dimiliki Lewandowski untuk memenangkan gelar Liga Champions. Namun dengan itu, apakah Lewandowski benar-benar mendapatkan tantangan baru?

2. Barcelona

Mungkin agak mustahil, tetapi Barcelona membutuhkan striker setelah kepergian Messi dan dengan Sergio Aguero cedera. Nama Lewandowski bisa jadi pilihan untuk menyeimbangkan hal itu.

Musim panas ini mungkin bukan waktu yang tepat untuk transfer ini terjadi. Tetapi jika presiden Joan Laporta dapat meringankan krisis keuangan di Camp Nou, Lewandowski bisa menjadi bintang untuk memimpin proyek baru.

1. Borussia Dortmund

Penyerang bintangnya Erling Haaland masih memutuskan bertahan di klub musim ini. Namun, Lewandowski dapat menjadi incaran masa depan Dortmund .

Apalagi seperti diketahui, terdapat desas-desus bahwa ini merupakan musim terakhir bagi Haaland. Haaland pun dikabarkan sudah diincar banyak klub besar di benua Eropa.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)