Jab Anthony Joshua Jatuhkan Oleksandr Usyk, David Haye: Kalah Fisik

loading...
Jab Anthony Joshua Jatuhkan Oleksandr Usyk, David Haye: Kalah Fisik
Jab Anthony Joshua Jatuhkan Usyk, David Haye: Kalah Fisik!/The Sun
Jab Anthony Joshua menjatuhkan Oleksandr Usyk menurut mantan juara Kelas Berat dan Kelas Penjelajah David Haye . Petinju yang akan comeback bertarung melawan Joe Fournier itu percaya Usyk terlalu kecil, dan memiliki gaya yang salah, untuk mengatasi fisik besar seperti Joshua. ’’Saya pikir gayanya mungkin sangat efektif jika AJ memiliki tinggi 187 cm dan 89 kg,” kata Haye kepada Sky Sports.

Baca Juga: Komparasi Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas: Pelampiasan sang Raja

Postur Joshua yang lebih tinggi menurut Haye sangat menyulitkan bagi petinju Ukraina itu untuk melepaskan pukulan kidalnya yang keras. ’’Tapi AJ tidak. AJ tingginya 198 cm, dia adalah contoh, dan dia salah satu atlet terbaik yang pernah ada di divisi Kelas Berat. Itu berarti kekalahan KO bagi Usyk. Jika Usyk adalah masa depan divisi Kelas Berat dan dia akan cukup baik untuk mengalahkan AJ, dia setidaknya harus menghentikan Derek Chisora atau menang telak,’’papar Haye.

Haye memiliki keyakinan Usyk tidak memiliki senjata untuk merobohkan AJ dalam pertarungan di Stadion Tottenham Hotspur pada 25 September mendatang. ’’Tapi dia tidak melakukannya. Dia tidak bisa menjauhkan pria itu darinya. Dia tidak memiliki senjata. Saya hanya tidak melihat AJ memiliki masalah. Saya akan memberi tahu Anda pukulan apa yang akan dia lakukan. Jab, tangan kanan dan kemudian jab lurus lagi. Jab akan menjatuhkan Usyk,’’



Baca Juga: Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk: Duel Gengsi Juara Olimpiade!

Haye menyebut Usyk memiliki teknik pukulan yang bagus tapi diyakininya tidak cukup untuk menahan petinju yang memiliki tinggi dan bobot yang berat. "Dia mungkin memiliki keterampilan sebanyak yang saya miliki, dia mungkin memiliki lebih banyak keterampilan daripada saya. Tapi pukulannya tidak cukup keras untuk menahan orang-orang besar. Itu tidak mengganggu orang besar. Kekuatan dan kecepatan Usyk tidak,''ujarnya.

"Jangan ganggu Chisora. Senjata untuk menjauhkan orang-orang besar darinya, jadi orang-orang besar akan menyerangnya ketika mereka mau."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top