Kunjungi Markas Juventus, Fabio Quartararo Beri Helm kepada Cristiano Ronaldo

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 14:00 WIB
loading...
Kunjungi Markas Juventus, Fabio Quartararo Beri Helm kepada Cristiano Ronaldo
Kunjungi Markas Juventus, Fabio Quartararo Beri Helm kepada Cristiano Ronaldo. Foto: IST
A A A
TURIN - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo menyempatkan diri untuk mampir ke markas Juventus. Dia pun berjumpa salah satu idolanya, Cristiano Ronaldo.

Saat ini gelaran MotoGP 2021 memang sedang jeda. Mereka baru akan kembali bersaing pada MotoGP Inggris 2021 di Sirkuit Silverstone, Minggu (29/8/2021) mendatang.


Oleh sebab itu, Quartararo pun mampir ke Italia dan mengunjungi markas Juventus. Kebetulan, klub asal Kota Turin tersebut tengah menjalani uji coba pramusim.

Quartararo pun berjumpa dengan Ronaldo . Keduanya pun menyempatkan untuk saling bertukar barang. Quartararo memberikan Ronaldo helm miliknya. Sementara Quartararo juga mendapat jersey milik Ronaldo.

Pembalap berpaspor Prancis tersebut mengaku senang dapat menjumpai Ronaldo. Dia pun mengucapkan sang megabintang semoga beruntung dalam menghadapi musim 2021-2022 di depan mata.

“Sungguh menyenangkan dapat berjumpa dengan salah satu idola. Semoga yang terbaik untuk Cristiano,” tulis Quartararo di akun Instagram miliknya, Jumat (20/8/2021).

Tak berhenti sampai di situ, Quartararo juga bertemu penggawa Juventus lainnya. Sebut saja Paulo Dybala, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, hingga sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Rider yang identik dengan nomor 20 itu lalu mendapat jersey ketiga Juventus, yang lengkap dengan nama serta nomornya. Dia kemudian mengenakannya di lapangan dan mencoba bermain.

Jersey tersebut kemudian juga dibubuhi tanda tangan pemainI Bianconeri. Dia lalu ikut menyaksikan laga uji coba Juventus yang menang dengan skor 3-0 atas Juventus U-23.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3526 seconds (0.1#10.140)