Liga Prancis: Lionel Messi Berpeluang Lakoni Debut Saat Paris Saint-Germain Bentrok Brest

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 18:01 WIB
loading...
Liga Prancis: Lionel Messi Berpeluang Lakoni Debut Saat Paris Saint-Germain Bentrok Brest
Lionel Messi Berpeluang Lakoni Debut Saat Paris Saint-Germain Bentrok Brest. Foto: PSG
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino menegaskan mereka tak boleh lengah. Mereka akan menghadapi pekan ketiga Liga Prancis 2021-2022 melawan Brest, Sabtu (21/8/2021) dini hari WIB.

Pertandingan di Stade Francis-Le Ble ini akan dinantikan banyak penggemar. Hal itu mengingat Lionel Messi diperkirakan akan menjalani debutnya bersama skuad asuhan Pochettino.


Dengan keberadaan Messi, PSG diperkirakan bakal meraih kemenangan. Namun, Pochettino tak mau besar kepala, mengingat timnya harus bekerja keras untuk meraih dua kemenangan pada laga pembuka.

“Semua pertandingan memiliki kesulitan yang sama. Kami harus menghormati semua lawan. Kami sempat mengalami kesulitan untuk memenangkan dua pertandingan awal,” kata Pochettino di laman resmi klub, Jumat (20/8/2021).


“Pertandingan melawan Brest akan sulit. Mereka itu tim yang ingin bermain bagus. semua tim begitu termotivasi saat melawan PSG. Kami harus fokus dan melaksanakan pekerjaan,” ujarnya.

Walau demikian, juru taktik asal Argentina tersebut menganggap timnya sudah bekerja dengan baik pada dua laga awal. Dia kini berharap timnya dapat melanjutkan momentum.

“Kami saat ini sudah bekerja dengan baik. Kami harus kembali melakukannya pada akhir pekan ini. Kami harus memenangkan pertandingan ini untuk melanjutkan awal musim yang baik,” tutur Pochettino.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)