Liga Spanyol: Memphis Depay Kecewa Tak Sempat Bertemu Lionel Messi

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 20:01 WIB
loading...
Liga Spanyol: Memphis Depay Kecewa Tak Sempat Bertemu Lionel Messi
Liga Spanyol: Memphis Depay Kecewa Tak Sempat Bertemu Lionel Messi. Foto: Oh My Goal
A A A
BARCELONA - Memphis Depay menyesalkan belum sempat berkenalan dengan Lionel Messi . Padahal, dia sudah sangat menantikan untuk bisa bermain bersama La Pulga di Barcelona.

Seperti dikabarkan sebelumnya, musim ini Memphis bergabung dengan Barcelona . Hal itu terjadi usai kontrak Depay bersama Olympique Lyon sendiri pada akhir Juni 2021 lalu.


Salah satu hal yang membuat Memphis tertarik, tentu saja kehadiran Messi di Barcelona. Namun. Impiannya tersebut malah terhapus, karena Messi yang terbalik menuju Liga Prancis, bersama Paris Saint-Germain.

Sebenarnya Messi sempat datang ke Barcelona, namun Memphis tak sempat berkenalan. Maklum, ketika itu semua sudah yakin Messi dapat melanjutkan aksinya di Barcelona.

“Saya tidak sempat untuk mengenal Messi. Dia terlambat datang ketika pramusim karena berlibur usai Copa America. Saya bahkan tidak sempat menyapanya,” kata Memphis dikutipFootball Espana, Jumat (20/8/2021).

Walau tidak ada Messi, Depay tetap profesional dan bermain sebaik mungkin. Apalagi dia sudah mengetahui keinginan Ronald Koeman , serta membentuk hubungan dengan pemain Barcelona lainnya.

“Saya tahu apa yang diinginkan oleh pelatih dan harus berbuat apa. Hubungan antara pemain sudah tercipta dan hal itu sangat penting. Semua sangat baik dan mereka membuat segalanya mudah bagi saya,” ujarnya.

“Pique sangat membantu, karena Bahasa Inggrisnya sungguh bagus. Saya juga bersenang-senang dengan Alba. Tentu saja Frenkie dan Dest juga membantu, karena saya sudah mengenal mereka,” tutur Memphis.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0830 seconds (0.1#10.140)