Liga Prancis: Live Streaming Brest vs Paris Saint-Germain di RCTI+, Debut Lionel Messi?

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 12:26 WIB
loading...
Liga Prancis: Live Streaming Brest vs Paris Saint-Germain di RCTI+, Debut Lionel Messi?
Live Streaming Brest vs Paris-Saint Germain di RCTI+. Foto: RCTI Plus
A A A
BREST - Paris Saint-Germain (PSG) akan berusaha meneruskan tren positifnya di Liga Prancis 2021/2022 saat berjumpa Brest di matchday ketiga yang berlangsung pada 21 Agustus 2021 pukul 01.30WIB. Dalam laga tersebut, akankah pelatih PSG, Mauricio Pochettino akan memainkan Lionel Messi ?

Seperti yang diketahui dalam dua laga sebelumnya ketika PSG berhasil memetik kemenangan, Messi masih belum bergabung dengan skuad berjulukLes Parisienstersebut. Alasannya karena Messi masih perlu berlatih untuk mengembalikan performanya agar prima kembali.


Sebelum resmi bergabung dengan PSG, Messi sebulan penuh tidak latihan. Mantan kapten Barcelona itu menikmati liburan selama kurang lebih sebulan usai membantu TImnas Argentina menjuara Copa America 2021 .

Jadi, karena itulah Messi pun mendapatkan porsi latihan lebih untuk mengejar rekan-rekan setimnya di PSG yang sudah melalukan latihan pramusim. Lantas kini apakah Messi sudah siap bermain lantaran telah terlihat berlatih bersama tim utama PSG?

Menurut laporan dari ESPN, tampaknya harapan fans PSG untuk melihat Messi masih perlu ditahan. Pasalnya Messi dikabarkan masih akan absen saat PSG bertandang ke markas Brest.

Messi membutuhkan beberapa hari lagi untuk mengembalikan performanya. Untuk itulah, kemungkinan besar Messi melakoni debutnya sebagai pemain PSG saat melawan Reims yang berlangsung pada Senin 30 Agustus 2021.

Sejauh ini, menurut Pochettino perkembangan Messi sangatlah baik. Ia pun percaya diri Messi akan segera tampil membela PSG. Tapi tidak ketika mereka menyambangi Stadion Francis-Le Ble, markas dari Brest.

"Semuanya positif (saat ditanyai mengenai Messi). Ada atmosfer yang bagus di skuat dan dia (Messi) telah beradaptasi dengan baik dan cepat. Ada perasaan yang sangat bagus akan hal ini,” ungkap Pochettino, dilansir dari ESPN, Jumat (20/8/2021).

Dengan masih absennya Messi, maka PSG tampaknya masih akan mengandalkan Mauro Icardi di lini depan, serta Julian Draxler, dan tentunya Kylian Mbappe. Meski tanpa kehadiran Messi, pertandingan Brest vs PSG tetaplah sangat menarik.

Laga Brest vs PSG pun bisa disaksikan secara streaming di RCTI+. Caranya? Klik di sini .

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3339 seconds (0.1#10.140)