Preview Brest vs Paris Saint-Germain di Liga Prancis: Lionel Messi Tak Buat Les Parisiens Jemawa

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 13:13 WIB
loading...
Preview Brest vs Paris Saint-Germain di Liga Prancis: Lionel Messi Tak Buat Les Parisiens Jemawa
Preview Brest vs Paris Saint-Germain di Liga Prancis: Lionel Messi Tak Buat Les Parisiens Jemawa. FOTO: RCTI PLUS
A A A
PARIS - Musim ini Paris Saint-Germain (PSG) kedatangan banyak pemain baru. Meski begitu, Pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengaku tak mengalami kesulitan dalam menyatukan pemainnya.

Klub raksasa Liga Prancis itu sudah dihuni oleh beberapa bintang lapangan hijau, seperti Neymar Jr, Kylian Mbappe, Angel Di Maria dan Marco Veratti. Dengan nama-nama di atas PSG sudah bisa mencapai final Liga Champions 2020 dan semifinal Liga Champions 2021.


Ditambah lagi, musim panas ini mereka telah mendatangkan sejumlah bintang lain. Mereka adalah Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Sergio Ramos dan Lionel Messi .

Tentu hal tersebut membuat Pochettino menanggung beban besar. Namun, dia menilai kedatangan sejumlah pemain bintang tak membuatnya kesulitan dalam menyatukan skuad.

“Tidak sulit untuk menggabungkan para pemain baru. Mereka merupakan pemain terbaik di dunia dan punya banyak talenta. Mereka bisa saling berhubungan denga sangat cepat,” kata Pochettino di laman resmi klub, Jumat (20/8/2021).

Juru taktik asal Argentina tersebut menilai para pemain sudah menunjukkan kemampuannya pada saat latihan. Kini, dia hanya berharap hal serupa dapat ditunjukkan ketika pertandingan.

“Sepak bola itu adalah satu bahasa. Kami harus terorganisir, baik ketika menguasai bola atau tidak. Hal itu tidak sulit, selama memiliki tekad dan terjadi secara alami. Saya melihat para pemain bisa saling berhubungan dan bekerja sama. Tantangannya adalah melakukannya di pertandingan,” ujarnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Brest:
Bizot; Pierre-Gabriel, Chardonnet, Brassier, Uronen; Honorat, Mbock, Belkebla, Faivre; Mounie, Cardona

Paris Saint-Germain: Navas; Hakimi, Kehrer, Kimpembe, Diallo; Pereira, Herrera, Wijnaldum; Draxler, Icardi, Mbappe
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)