Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan Kedua Liga Inggris

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 06:03 WIB
loading...
Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan Kedua Liga Inggris
Liga Inggris musim 2021/2022 memasuki laga pekan kedua. Dari 10 pertandingan yang tersaji, ada satu laga big match yang siap menghibur peningkat sepak bola / Foto: Sky Sports
A A A
LIVERPOOL - Liga Inggris musim 2021/2022 memasuki laga pekan kedua. Dari 10 pertandingan yang tersaji, ada satu laga big match yang siap menghibur peningkat sepak bola.

Laga tensi panas itu berlangsung di Stadion Emirates saat Arsenal menjamu Chelsea. Sudah dipastikan bahwa laga Derby London ini bakal menarik perhatian mengingat dua kesebelasan memiliki hasil yang berbeda saat melakoni laga pembuka Liga Inggris.

Pada laga pembuka Arsenal dikalahkan Brentford dengan skor 0-2. Hasil minor itu menempatkan The Gunners di peringkat 17.

BACA JUGA: Kunjungi Markas Juventus, Fabio Quartararo Beri Helm kepada Cristiano Ronaldo

Sementara Chelsea memetik poin sempurna pada laga pembuka Liga Inggris setelah mengalahkan Crystal Palace dengan tiga gol tanpa balas. Kemenangan ini menempatkan mereka di urutan kedua pada klasemen sementara.

Tak hanya laga Derby London yang mengundang atensi penggemar. Ada beberapa pertandingan lain yang tak kalah seru di laga pekan kedua Liga Inggris ini.

BACA JUGA: 5 Calon Klub Robert Lewandowski jika Cabut dari Bayern Muenchen

Berbicara mengenai laga pekan kedua Liga Inggris, Liverpool akan menandainya dengan menjamu Burnley di Stadion Anfield, Sabtu (21/8) malam WIB. Pertandingan tersebut akan berlangsung pukul 18.30 WIB.

Berikut Jadwal Pertandingan Liga Inggris:

21 Agustus
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)