Lennox Lewis Lawan Impian yang Tak Bisa Ditolak David Haye

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 22:23 WIB
loading...
Lennox Lewis Lawan Impian yang Tak Bisa Ditolak David Haye
Lennox Lewis LawanImpian yang Tak Bisa Ditolak David Haye/The Sun
A A A
David Haye tidak bisa menolak pertarungan melawan Lennox Lewis setelah menjalani duel comeback dengan Joe Fournier. Legenda tinju Inggris itu pensiun pada 2018 setelah kekalahan beruntun dari Tony Bellew dan juga kalah dalam pertarungannya dengan cedera.

Tapi maju cepat tiga tahun, dan Haye akan kembali ke ring melawan pengusaha miliuner Fournier, yang kebetulan adalah sahabatnya. Mereka akan menyelesaikan pertarungan di atas ring pada 11 September, bersamaan comebacknya Oscar De La Hoya.



Haye yang berusia 40 tahun bersikeras pertarungan itu tidak lebih dari cameo singkat di atas ring untuk memberi pelajaran kepada Fournier yang merupakan pemilik kelab malam London.

’’Sekarang saya harus mengakui bahwa jika ini berjalan dengan baik maka keadaan luar biasa dapat memicu lima hingga sepuluh persen kemungkinan saya melakukan sesuatu yang lebih serius,’’kata Haye kepada Daily Mail.

Ditanya siapa yang akan menjadi lawan yang tak bisa ditolak untuk dihadapi berikutnya, dia berkata: “Lennox. Aku selalu mengidolakannya.'’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)