Statistik Mengilau si Pirang Griezmann Lawan Athletic Bilbao

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 08:02 WIB
loading...
Statistik Mengilau si Pirang Griezmann Lawan Athletic Bilbao
Antoine Griezmann bisa menjadi ancaman serius buat lini pertahanan Athletic Bilbao saat Barcelona mengunjungi Stadion San Mames pada laga lanjutan Liga Spanyol 2021/2022, Minggu (22/8/2021) dini hari WIB / Foto: Transfermarkt
A A A
BILBAO - Antoine Griezmann bisa menjadi ancaman serius buat lini pertahanan Athletic Bilbao saat Barcelona mengunjungi Stadion San Mames pada laga lanjutan Liga Spanyol 2021/2022, Minggu (22/8/2021) dini hari WIB. Ini berkaitan dengan statistik mengilau penyerang berambut pirang selama berhadapan melawan Los Leones.

Menurut data yang dikutip dari laman resmi Barcelona, Griezmann secara total telah membukukan 15 gol dalam 22 pertandingan melawan Bilbao. Torehan itu didapat penyerang asal Prancis selama membela tiga klub berbeda, yakni Real Sociedad, Atletico Madrid, dan Barcelona.

BACA JUGA: Setahun Koeman di Barca, Ini Statistik 12 Bulan Terakhir

Di Barcelona, Griezmann sudah membukukan sembilan gol dan enam assist melawan Bilbao di semua kompetisi, termasuk dalam tiga pertemuan terakhirnya. Bisa dikatakan bahwa Griezmann tak pernah kehilangan hasratnya untuk menjebol gawang si Singa.

Rapor ini bisa dimanfaatkan Ronald Koeman untuk memetik kemenangan kedua di Liga Spanyol. Pasalnya, setiap Griezmann mencetak gol Barcelona tidak pernah menelan kekalahan melawan Bilbao.

BACA JUGA: Ingin Main 100 Laga Laga, Griezmann Siap Lampaui Rekor Gol Henry di Barca

Dengan rincian, enam kali menang dan sekali imbang. Artinya, Barcelona punya peluang untuk mencuri kemenangan tandang pertamanya di Liga Spanyol musim ini.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)