Dikalahkan Durant dan Giannis Antetokounmpo, LeBron James Sindir Survei Pemain Terbaik NBA

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 05:03 WIB
loading...
Dikalahkan Durant dan Giannis Antetokounmpo, LeBron James Sindir Survei Pemain Terbaik NBA
LeBron James menyindir hasil jajak pendapat pemain terbaik NBA versi ESPN, yang membuat Small Forward Los Angeles Lakers kalah dari Kevin Durant dan Giannis Antetokounmpo / Foto: Instagram LeBron James
A A A
LOS ANGELES - Small Forward Los Angeles Lakers, LeBron James naik pitam lantaran tak mendapatkan angka dalam jajak pendapat pemain terbaik NBA versi ESPN. Dalam jajak pendapat tersebut hanya ada dua nama yang meraih lima poin, yakni Kevin Durant (Brooklyn Nets) dan Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks).

Mengetahui hal tersebut, LeBron menyindir hasil tersebut lewat akun media sosial pribadinya (@KingJames), Jumat (20/8/2021). “Terima Kasih! Seolah semuanya sudah tidak membutuhkan (bahan bakar) untuk saya!,” cuitnya.

Selain itu, dalam sebuah unggahan Instagram pribadinya, King James juga menyindir hasil survei tersebut. Ia menuliskan tagar #WashedKing plus emoji terbahak-bahak yang merupakan sindiran keras terkait hasil jajak pendapat tersebut.

BACA JUGA: Tim Valentino Rossi Dapat Suntikan Dana Rp260 Miliar dari Pangeran Arab Saudi

Sementara itu, nama Durant dan Antetokounmpo memang dianggap pantas masuk dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh 10 eksekutif para pencari bakat di NBA. Sebab, baik Durant maupun Antetokounmpo tampil impresif pada musim lalu.

Durant berhasil mengantar Tim Basket Amerika Serikat menjuarai Olimpiade Tokyo 2020. Sementara, The Freak Greek -julukan Antetokounmpo- berhasil memimpin Bucks menyudahi puasa gelar NBA selama 50 tahun.

Di sisi lain, LeBron sendiri merupakan peraih berbagai gelar kehormatan. Pemain basket berusia 36 tahun tersebut pernah menjadi juara NBA empat kali, pemain terbaik empat kali dan empat kali juga menjadi pemain terbaik di Final NBA.

BACA JUGA: 5 Calon Klub Robert Lewandowski jika Cabut dari Bayern Muenchen

The King sendiri dianggap gagal tampil impresif pada musim lalu. Sebab, langkahnya bersama LA Lakers terhenti di babak pertama Playoff NBA 2020-2021 setelah dikalahkan Phoenix Suns. Padahal, James rata-rata mencetak 25,0 poin, 7,7 rebound, 7,8 assist dan 1,1 steal dalam satu pertandingan musim lalu untuk Lakers.
(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1572 seconds (11.97#12.26)