Liga Inggris: Klopp Beri Sinyal Bakal Mainkan Henderson dan Thiago

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 19:33 WIB
loading...
Liga Inggris: Klopp Beri Sinyal Bakal Mainkan Henderson dan Thiago
Juergen Klopp mengonfirmasi kabar terbaru mengenai kondisi Jordan Henderson dan Thiago Alcantara. Pelatih Liverpool itu pun menjelaskan bahwa keduanya bakal memulai debut di Liga Inggris melawan Burnley, Sabtu (21/8/2021) malam WIB / Foto: Kolase
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp mengonfirmasi kabar terbaru mengenai kondisi Jordan Henderson dan Thiago Alcantara. Dalam konferensi pers jelang laga melawan Burnley, Sabtu (21/8/2021) malam WIB, pelatih Liverpool itu mengatakan bahwa dua pemainnya tersebut semakin dekat untuk memulai debutnya bersama Si Merah di Liga Inggris musim ini.

Klopp menekankan jika Henderson dan Thiago siap untuk tampil melawan Burnley di Anfield. "Mereka (Henderson dan Thiago) jauh lebih dekat, ya. Mereka terlihat baik-baik saja, sekarang kami harus membuat keputusan," tegasnya dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Setahun Koeman di Barca, Ini Statistik 12 Bulan Terakhir
"Henderson dan Alcantara sudah memulai laga pramusim dan latihan dengan sangat bagus. Jadi saya akan membuat beberapa keputusan," sambung Klopp.

Sementara itu, bagaimana dengan kondisi Fabinho sejak ditinggal ayahnya awal pekan ini? Klopp menjelaskan bahwa ini masalah pribadi. Untuk saat ini, tambahnya, dia berada di skuat.

BACA JUGA: Tottenham Kalah di Playoff Liga Europa, Nuno Singgung Nasib Harry Kane

"Saya ingin mengatakan ini adalah situasi pribadi. Fab ada di sini dan melakukan apa yang bisa dia lakukan dan hanya itu. Kami semua tetap merasa bersamanya dan kami memberinya dan keluarganya belasungkawa. Kami mencoba memberinya semua kehangatan, semua cinta yang kami miliki saat ini dan hanya itu, sisanya bersifat pribadi,” pungkas Klopp.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)